About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Rabu, 08 Februari 2017

[17th Single] Fudanjuku - NOIR [2016.08.31]







Tracklist :

  1. NOIR ~ノワール~
  2. With You
  3. ロンリー オンリー ハート (Lonely Only Heart)
  4. NOIR ~ノワール~ (Instrumental)
  5. With You (Instrumental)
  6. ロンリー オンリー ハート (Lonely Only Heart)(Instrumental)

Jumat, 15 April 2016

[16th Single] Fudanjuku - Tomodachi to Yoberu Kimi e [2016.02.24]







CD Tracklist :

  1. Tomodachi to Yoberu Kimi e
  2. Oh! Whiteday
  3. Love Messenger
  4. Tomodachi to Yoberu Kimi e (Instrumental)
  5. Oh! Whiteday (Instrumental)
  6. Love Messenger (Instrumental)


[15th Single] Fudanjuku - Moshimo Kore ga Koi nara [2015.09.30]








CD Tracklist :

  1. Moshimo Kore ga Koi nara
  2. SAMURAI
  3. Kazamidori
  4. Moshimo Kore ga Koi nara (Instrumental)
  5. SAMURAI (Instrumental)
  6. Kazamidori (Instrumental)




Jumat, 09 Oktober 2015

FUDANJUKU - BE HERO, TOUR, GRADUATED!


Hai, apa kabar?

Sudah lama aku ingin menuliskan hal ini tapi belum ada waktu luang karena kesibukan kuliah yang makin menjadi-jadi.

Ini tentang Fudanjuku. Artikel yang aku tulis tentang mereka hanya saat perkenalan tahun lalu, saat aku pertama kali terjebak dengan mereka dan yang terbaru tentang single Moshi Koi. Pada postingan "Fudanjuku Berhasil Mencuri Perhatianku", aku menuliskan dibagian perkenalan member tentang keputusan Momo-kun untuk lulus dari Fudanjuku. Untuk keadaan mereka selanjutnya, aku belum sempat mencurahkannya ke dalam tulisan di blog tersayangku ini. Baiklah, daripada terlalu panjang dan berbelit-belit, mending langsung aja ya....

TOUR - FINAL TOUR 2014 @ HIBIYA YAGAI ONGAKUDOU [HIBIYA YAON]

Setiap tahun, Fudanjuku selalu melakukan tur keliling jepang. Untuk tur tahun lalu, 2014, mereka konser di 21 tempat.

Opening DVD Documentary Tour

Pemotretan dan Jalan-jalan disela-sela tur

Selanjutnya foto-foto tur, dari tempat pertama sampai terakhir.

















Tur pada tahun itu merupakan tur terakhir bagi Bukiya Momotarou. Dia memutuskan untuk lulus dari grup. Sebenarnya dia keluar bukan karena disuruh oleh pihak manajemen. Dia keluar karena keputusannya sendiri. Saat dia mengumumkan kelulusannya, dia berusia 30 tahun. Dan di usia itu, sangat berat rasanya untuk melakukan aktivitas seperti menari dan menyanyi. Tentu saja stamina akan cepat habis. Aku sendiri menghargai keputusan Momo-kun, aku akan terus mendukungnya sampai kapan pun. Dia leader terbaik yang pernah aku ketahui.

Untuk turnya, semua berjalan lancar dari awal hingga akhir, lengkap dengan jumlah 7 orang :)
Kalian tahu, tiket konser final mereka pada saat itu SOLD OUT!! Keren kan? Fans mereka cukup banyak. Buktinya 3000 tiket bisa ludes. Dan ada kejutan yang diberikan oleh para fans di konser tersebut.

Kostum Galaxy



Saat encore di lagu Nanairo no Tori, hibiya yaon disulap menjadi warna pelangi :') benar-benar scene yang membuat setiap orang yang melihatnya akan tersentuh. Bahkan nonton videonya bikin nangis dan merinding.


Nanairo no Tori @ Hibiya Yaon

Selesai konser @ Hibiya Yaon

KEGIATAN LAIN DISELA-SELA TUR BERLANGSUNG

Setelah tur selesai, berikutnya konser kelulusan Momo-kun. Tapi sebelumnya, ada banyak hal yang terjadi. Aku gak akan nulis banyak hal, cukup menjelaskan seperlunya aja. Karena postingan ini akan lebih banyak fotonya.

Cover Special Photobook
Sesuai yang tertera, itu adalah photobook spesial untuk mengantarkan kelulusan Momo-kun. Aku sempet pesen dan ternyata kehabisan :'( sedih banget.













Foto-foto diatas merupakan Fubento untuk promo single terbaru mereka, BE HERO. Ada berita baik, single mereka berhasil menduduki oricon weekly chart dan ada di rank 2!!! Peringkat tertinggi yang mereka dapatkan...

MENJELANG KONSER KELULUSAN

Nettou! Fudanjuku net
Nettou! Fudanjuku net -netufudan- ini merupakan siaran terakhir Momo-kun dan siaran ini dilakukan seminggu setelah konser di hibiya yaon. Semakin dekat dengan hari kelulusan Momo-kun. Siaran yang menyenangkan dan mereka banyak cerita soal konser di Yaon. kalo ada waktu, mungkin aku sub.

Akhirnya tiba pada konser kelulusan Bukiya Momotarou. Ini beberapa fotonya.














PINK!!!! :') terima kasih untuk perhatian, rasa sayang buat fudanjuku yang telah kamu berikan hingga saat ini. Meski belum sempat ketemu, kamu pernah bales mention dariku di twitter. Aku seneng banget. Love You!!

Untuk postingan tentang be hero, tur dan kelulusan momo, aku rasa cukup sampai disini. Untuk postingan berikutnya, aku akan membahas tentang masuknya member baru dan kejadian terbaru di tahun 2015 :)

Terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca postingan yang lumayan panjang ini. Sore de wa saigo ni, Fubbai!!!

お客様

私のミュージック