About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Senin, 05 April 2010

Ga Tau

aku mau curhat lagi.. sekarang tempat ini bisa jadi diary umumku..

oke,oke, gini ceritanya.. simak ya.. here we go..

today, praktek agama and inggris.. untung aja bisa semua.. tapi ga ada yang seru waktu praktek.. serunya waktu dah pulangnya.. aku ma anak2 latian senam bentar buat persiapan praktek.. tapi emang dasarnya kita kocak jadi latian ga ada yang serius.. hehehe.. tapi tetep bisa kompak walopun agak ngga niat.. praktek senam tinggal beberapa hari lagi, tapi apa, gerakan senam ku belum juga selesei.. mungkin besok baru beres.. amien..
beralih dari praktek, ngomong2 jaket kelasku dah jadi.. pertama dateng sie,,waw amazing,,jeleknya.. tapi waktu dah di pake,,amazingnya beneran.. anak2 kelasku jadi pindah haluan.. semula banyak yang pecinta musik rock, jadi ganti hiphop.. karena jaket yang di pesen ga sama ukurannya ma contoh.. 1x lebih gede..hehehe.. akhirnya, ga cuma aku yang asli penikmat hiphop.. sekarang sekelas kompak gaya hiphop.. tapi genre musik mereka tetep beda2.. yang bener2 rap hiphop hanya saya..

ehm,curhat jaket udah, apalagi ya..

oiya,, ini cuma sekedar sharing aja ya.. aku tu dah punya cwo,tapi dia kurang perhatian ma aku. anaknya extra cuek. ga punya sisi romantis. aku bingung ma dia. ngga tau musti gimana. udah aku suruh ubah sifatnya, masi aja gitu. huft,bingung..
sekarang aja lagi tengkar. cuma masalah sepele sie. aku ngga merasa kalo aku salah. aku sms dia seperti biasa. lama banget ngga di bales. akhirnya siang tadi yang setia temenin aku smsan cuma anak jakarta. menjelang maghrib bubu baru bales. dia marah and huruf di ketik gede semua. isinya 'biarin tala. ngga tau apa aku kecapekan and masuk angin?'. huft,,di hatiku langsung ga enak banget. dia kayak ngga mau aku ganggu. dia juga bilang gini,kenapa disaat aku mau istirahat selalu aja banyak yang ganggu. dia bilang gitu tambah sakit hati aku. akhirnya dia minta maaf,tapi ga aku bales sampe sekarang. aku khawatirin keadaannya,dia malah nolak keberadaanku. yaudah,aku ga akan gangguin bubu dengan sms ga pentingku. biarin dia mau tidur,mau bakar jagung,mau ga tidur,mau ngopi 2 gelas ato lebih, aku ga peduli.. aku juga punya tubuh dan pikiran yang harus aku rawat. tuhan,,tolong beri aku petunjuk..

huft,,malem nie bakalan jadi malem sepiku. hilang untuk malam ini.
khusus tonight,im alone..

maaf untuk yang baca karna ceritanya ga karuan.. judulnya aja udah ga karuan gitu.. maklum,nulis sambil emosi..
pikiranku kacau..

okay,,cukup sampe sini dulu.. ntar kalo ada yang mau otak ku dah penuh,aku tuang disini.. biar beban di pikiranku bisa berkurang.hehehe....

yup,,see ya next time.. bye..

0 komentar:

Posting Komentar

お客様

私のミュージック