About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Minggu, 25 April 2010

orang ga terima

ada postingan yang kurang penting nie.. tapi buat kenang2an aja..
aku dapet sms dari mantanku,, namanya ardy.. isinya kayak gini :

"dear is sucker! liebe is false! love is desire! promise is bullshit! point upward center finger for them! to hell with love! to hell with lover! fuck in love! love is stupidness!!"....

itulah isi sms dari ardy.. aku dapet sms itu tanggal 22 april 2010,14:31 ..


kapan hari aku dapet sms lagi dari nomer hapenya,,tapi yang ngirim bukan dia.. MASNYA.. isinya :

"asal kamu tau,,alasan kenapa ardy sayang sama kamu soalnya dia punya janji ddengan seorang cewe yang sayang banget sama dia.. tapi cewe itu udah ninggalin ardy selamanya.. pesan terakhir cewe itu yang bikin ardy sayang dan takut kehilangan kamu"...

itu isi sms yang di kirim sama masnya.. mas eko..

yaah,,tapi masa bodo.. ngapain dia ngga pake kesempatan yang aku kasi ke dia.. padahal udah 3x aku kasi kesempatan.. tapi dia tetep cuekin aku.. ga perna ngajak ngobrol.. kalo ketemu kayak orang ga kenal.. ga nyapa.. aku kurang baik apa sama dia. kesempatan aku kkasi,, nunggu janjinya juga aku bisa.. tapi nihil,,ga ada perubahan.. dan itu sms orang ga penting dalam hidupku.. satu lagi,, mereka pada ga terima kenyataan ini..

teennaaaangg,,,cowo ngga cuma satu itu aja.. aku bisa cari yang lain,, yang lebih dewasa dan ngga "CHILDISH" kayak dia..

0 komentar:

Posting Komentar

お客様

私のミュージック