About Me

Followers

Monday, April 19, 2010

Trip To Bali

aku mau curhat tentang trip to bali..

tanggal 16 - 18 april 2010, aku ma temen2, khusus kelas 9, pergi liburan ke bali. emank aku dah sering kesana, tapi kalo ma temen n guru baru kali ini. oke,ga perlu bnyak basa basi,lgsg aja ke inti critanya.

hari pertama : aku berangkat dr rumah sktr jm 5 pgi. naik mtor, ujan2 pula. tp aq tetp brgkat. nympe di puri, perumahan yg di buat ngumpul tiap kali ada rekreasi. kita dah pada ngumpul sktr jm stgh 6,tp bus kita br brgkat sktr jm 6.20 wib.. perjalanan lancar, tp aku agak uring2an. krn ga biasa naek bus dan tempat yg lumayan sempit. smpe aku ga bs tdr. kita brgkat smpe di situbondo, brhnti buat sholt jumat. aku and the genk di dlm bus smbil konser gila2an. maklum,pd demam sm girls generation,hehe.. kita ngedance ala org ga nrmal dan di vdeo pula. prjlnan brlnjut,kita bhnti lg buat lunch. mkanan di situbondo bermutu. bihun goreng,soup,gurami. tapi wkt prjlnan tmbh jauh,mkanannya ga karuan rasanya. ga ada yg enak. msa di kasi pecel,tempe,sayur asem. aku ga suka sm skali. dan alhasil aku ga mkan slama mnju bali. aku mkan yg sesuai selera aja. masuk bali sktr jm 7. nympe hotel and check in jm 10. aku ma ank2 ga bisa tdr. begadang smpe jm 1.

hari kedua : bngun tdr jm 4. alarm pada bunyi ga karuan. karna 1 kamar diisi 7 org. hape ada 8 di dlm yg aq tmpatin. abis smua dah bngun,mandi gantian. pagi kyk pmbantu smua. pk baby doll dg handuk di ubetin di kpla. ada jg yg duduk di kasur pk lotion. sbuk sndri2. trus yg namanya charger di kamar ku kyk org jual hape. udah bnyak, keleleran pula. jm 6.30 kita dah siap. jaln ke resto buat breakfast,,and what the hell?? pecel bro breakfastnya.. aku ga suka.. aku ga sarapan smpe brgkat ke objek prtma.. DREAMLAND .. disana seperti biasa,slalu narsis. sibuk ambil fto sana sini. slesei dr dreamland, kita go lg ke objek yg lain. khusus hr itu,objek yg di kunjungi beraroma pantai smua. ga perlu di jelasin satu per satu krn kgiatn yg di lakuin sm aja. foto2. tp aku smpet marah gr2 ank cwo mainan pasir dan kena aku. udah bad mood mlah tmbh lg BM nya. pulang dr objek pantai,masuk hotel udh malem. jm 9. ganti baju lgsg tdr smua. tp ada jg yg ga tdr. bela belain bola. MU and Chelsea. akhrnya bgdang smpe jm 4 subuh. tp aku jam 1 dah tdr.

hari ketiga : objek yg di kunjungi berbeda ma hr sblmnya. ga ada tema pantai. smua bertemakan belanja dan souvenirs. dr pgi smpe sore blanja. itu jd hari trakhr di bali. dan ga akan perna terlupa. objek tqakhr adalh bedugul. kita plg dlm keadaan mendung. nympe plabuhan bali jm 8.30 wib. nyampe ktapang jm 10 wib,malem.. lgsg balik ke sda dan tiba jm 4.30 wib. tepat di dpan perum puri.

itulah cerita singkat yg aku rangkum dg mengambil inti dr bbrp prjlnan. yaa,ini jd knangan trindah dlm hdupku wlpun ga seindah yg sbnarnya..
thankz guys buat smuanya.. yg bkin aku marah,seneng,senyum,ketawa,,smuanya ada di bali dan di kelas 3 smp ini.. e-muse ..