About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Rabu, 19 Mei 2010

The Rain - Terlalu Indah

kita harus menerima bahwa,,
memang tak ada kisah yang bisa sempurna..
seperti yang slalu di impikan..
dan mimpi tak slalu jadi kenyataan..

ada awal dan ada akhirnya..
yang mungkin tak dapat terurai semua..
ada duka, ada bahagia..
yang mungkin tak akan pernah terlupa..
dan hatiku berkata..

selamat jalan kekasih..
manis yang berujung perih..
kisah yang sungguh terlalu indah..
kini semua berakhir sudah..
selamat jalan kekasih..
walau tampak sangat perih..
namun aku pasti coba..
untuk jalani ini semua...
Sabtu, 15 Mei 2010

misteri hatiku

malam ini, sekali lagi, aku harus sendiri.. hanya dikamar ini aku menghabiskan hari.. waktu sudah menunjukkan pukul 20.25 wib, dan aku belum menerima sms darimu.. sama seperti enam hari yang lalu.. tak ada kabar darimu.. tahukah kau,aku selalu merindukanmu.. hampir setiap malam aku membayangkanmu ada disisiku, walaupun itu semua tak mungkin terjadi.. aku selalu bayangkan kau hadir disini dan temani setiap hariku.. memberikan semua perhatian dan kasih sayang itu untukku..
13 mei 2010, pukul 20.58 wib.. masih tak ada sms darimu.. "kamu kemana? kenapa kamu pergi tinggalin aku? apa kamu sudah lupa dengan janjimu? aku selalu sayang kamu, aku cinta kamu", jerit hati kecilku.. entah darimana aku mempunyai rasa ini.. tapi yang jelas, sampai kapanpun aku sayang kamu.. only you in my heart, and i love you..
aku tahu kalau aku salah mencintai kamu, aku juga salah kalau aku sayang kamu.. aku juga tahu kalau kamu sudah beristri.. tapi kenapa, kenapa ini bisa terjadi?? hanya pertanyaan itu yang selalu terlintas dihatiku.. dan sampai saat ini pun aku tak menemukan jawabannya..
tujuh hari namamu tak muncul menghiasi layar hape samsung starku.. aku rindu semua ucapan manismu.. kata sayang, sikap lembutmu, perhatian itu tak muncul selama seminggu.. aku rindu pelukan dan kecupan yang kau berikan.. semua itu,, aku rindu semua itu.. satu nama yang ada di hatiku saat ini dan mungkin selamanya, Ali Batavia.. ya,,Ali. pria ini yang membuat aku menjadi "gila" dengan sms..dan pria ini juga yang memberikan aku "cinta"..
entah sampai kapn aku selalu memikirkannya.. inilah misteri yang ada dalam hatiku..



=== cerita nyata ungkapan hatiku ===
Jumat, 14 Mei 2010

cerpen.net

lihat cerpenku di cerpen.net
Kamis, 13 Mei 2010

Ingatlah Hari Ini

ngga tau kenapa,,tiba tiba pingin aja aku nulis ini.. kenapa aku kasi judul "ingatlah hari ini".. karena aku pingin mengenang semua hal yanng sudah terjadi dan aku jalani selama 9 tahun ini.. mulai aku SD sampai SMP kelas 9..

pertama,aku mau mengenang tentang SD tempatku sekolah dulu.. lebih tepatnya 6 tahun yang lalu.. oke,flashback.. :)

dulu,aku sekolah di SDN KEPATIHAN 1 BANYUWANGI.. sekolah yang katanya paling bagus saat itu.. ;) aku pertama ikut tes disana,masi agak o'on, karena baru aja lulus TK.. di tanyain sama guru sana "suka sayur apa?",,aku cuma jawab "sayur klentus (sayur gambas yang dicampur sama bayam)".. gurunya bingung waktu aku jawab gitu.. akhirnya di 'iya'in tuh jawaban.. lanjut ke pertanyaan lain,,dan semua bisa dijawab dengan lancar.. ketrima aku di sekolah bagus itu.. ^_^
hari pertama sekolah seneng karena aku naik pangkat.. dari TK ke SD.. hehe.. nyampe sekolah banyak anak2 yang sebaya.. dikumpulin,,masuk ke kelas yang udah di tentuin.. aku dulu kalo ngga salah masuk kelas 1B deh.. pertama ngga kenal sapa2.. cuma diem gitu.. akhirnya sesi 'perkenalan'.. kenal satu persatu walopun hari pertama belom hafal namanya semua temen sekelas.. :)
akhirnya ga terasa udah 3 tahun di SD itu.. mulai bisa nentuin mana sahabat,apa yang namanya masalah,dsb..
dan temen terbaikku saat itu :
> ayu budi trias titi (ayu)
> laili yatul (laili)
> elfa (lupa nama lengkapnya) :D
> maylina
> ericka
> niar
> eko
> yusuf
> rif'an...
thankz guys dah ngisi hariku 4 tahun lamanya.. :D


naik kelas 4 SD,, aku ada sedikit perpecahan sama temen2 ku.. aku jadi trio saat itu.. aku,maylin,ericka.. kita kompak dalam hal ngelawak.. haha..
tapi temenku yang lain ga suka kalo aku deket ma mereka.. pecah sejenak.. tapi bisa baikkan semuanya.. itulah pahit manis pertemanan.. haha :D

masuk semester 2,, di kelas dibikin kelompok kalo duduk.. dan kelompokku saat itu :
aku, eko, yusuf, daniel, rif'an, tantri..
yang bikin lucu tuh aku mulai suka ma temen satu kelompokku.. namanya rif'an.. hehe.. (masi kecil,masi suka sukaan biasa)..

dan sialnya,,eko tuh tau kalo aku suka ma iyang (panggilan akrab buat rif'an).. dia bilang ke iyang tentang semuanya.. ternyata dia juga suka ma aku.. tapi namanya anak SD,, belom ada pacaran waktu dulu... jadi just friend or bestfriend maybe.. :D

semua lewat gitu aja.. kita sering ngumpul bareng.. main ke rumah masing2.. tiap minggu giliran.. tapi ga bisa lama lagi aku sekolah disana.. aku harus pindah ke Sidoarjo..

4 tahun lewat.. kenaikkan kelas 5,,aku ngurus surat pindah.. karena ayahku ngga kerja lagi di PT.1368 Banyuwangi ..

aku berangkat dan ngga tau kabar mereka gimana.. sampe sidoarjo,,sekitar 6 bln aku pindah,, mereka kirim surat.. isinya selembar kertas yang di ketik dan di print.. ngga ketinggalan foto mereka ada di dalamnya.. seneng ngeliatnya.. tapi sedih juga,,karena aku ngga ada di antara mereka..
foto mereka keren.. dah keliatan mulai gede.. punya sikap dewasa.. ayu keliatan cantik, laili manis bangget sama senyumnya, elfa cute juga, dan ada iyang juga di foto itu.. kereen banget,,cakep pula.. pingin ketemu..


selesai sudah kenangan masa 4 tahun di BWI..

sekarang ada di SDA.. kurang berkesan sih,,tapi "this is my life".. semuanya kehidupanku..

aku pindah dari bwi ke sda,masuk klas 5 di SDN PUCANG 4 SDA.. SD komplek cuiy.. haha :D

aku dapet temen disana.. dan ngga sengaja aku sekelas sama temen TK dulu.. dan anak itu pernah suka aku waktu TK.. (dari TK udah banyak fans nya).. :D

lewat sudah 2 tahun di SDN PUCANG itu.. aku punya sahabat,, arni,, daniar,, jacinda.. dan sekumpulan cowok.. sebut aja kotep, rio, hamzah, rifky, raka, guson, yogi, baskoro, galang, faisal putra.. sekumpulan ini aktif banget tiap ada pertanyaan dari guru.. maklum,,pada sok pinter semua.. (sebenernya emang pinter)..

lulus 2 tahun ku di sda.. pendaftaran SMP.. aku terdampar di SMPN 4 SDA..
pertama kali aku tau,,kirain jelek banget sekolahnya.. tapi pas dah sekolah disana,, betah banget hidupku..

aku nemuin temen baru dan jadi sahabatku selama 3 tahun di SMP..
sebut aja : audry,annisa,eri,viky,ntebb, eka ayu, violita.. aku ma mereka tergabung dalam JL TM.. JEALOUSLICIOUS.. sering banget dapet masalah sampe masuk BP.. dan semua guru hampir inget dengan tampang berandal nan keren ini.. haha :D ..
di sekolah pamor kita paling tinggi .. sampe banyak yang sirik..

cuma itu yang terjadi sejauh ini.. tapi yang jelas,, ga akan perna terlupa.. semoga di SMA nanti aku dapet temen yang lebih baik lagi dan sebaik mereka.. tapi aku juga berharap masi bisa kumpul ma temen SMP.. 7E,, MASLUE,, E-MUSE,, slalu ada di hati.. dan semua yang perna ngisi hatiku..
thank you my friends.. :D

dan satu hal,,, aku pingin ngeliat klian semuanya.. terutama yang jauh disana.. aku pingin ketemu.. walopun sudah banyak perubahan mungkin..
terutama "MUHAMMAD RIF'AN ZULMI".. cowok cakep yang perna aku taksir SD dulu.. miss you all..


"INGATLAH HARI INI"... or you can listen the song from projet pop with the same title... :D
Sabtu, 08 Mei 2010

kelulusan..

nilaiku udah keluar.. tapi aku agak kecewa.. masa nilai yang "pinter" ama yang "bodo",,bagus yang bodo..??
bikin bad mood.. jelas banget kalo di kelas ga bisa apa apa.. tapi nilai unas malah lebih tinggi dari aku..
untung aja aku cuma nangis dikit.. aku sadar dan aku masi bersyukur kalo aku masi lulus walopun dengan nilai yang minim gitu..
nanti daftar nambah nilai.. usahain bisa nambah banyak buat bantu danem yang asli.. yaa,,cuma bisa doa,,ngandalin ilmu dan kemampuanku,,and keberuntungan...

satu doaku : "bisa masuk sma negeri 1 ato 3 sidoarjo dan ngga bikin kecewa ortu lebih dalem lagi"... karena aku juga sadar kalo danem yang aku dapet rendah.. jadi musti usaha lagi buat nambah nilainya..

go go go go go go,,,,, nuge pasti bisa...!!!! GOOD LUCK..
Kamis, 06 Mei 2010

detik detik penentuan..

"dug,, dug,, dug,, dug,, dug"..
jantungku jadi deg degan gini..
yaa,, maklum.. nanti jam 00.00 adalah penentuan buat kelulusan..
semoga aja aku dapet berita "rachma anugerahwati lulus dengan danem 'sekian'"..
dan yang jelas danem itu danem yang tinggi..
aku ngga mau ngecewain ortuku yang udah bayar mahal mahal cuma buat nyekolahin aku..
jadi aku harus lulus dan masuk SMAN SDA..
aku cuma bisa berdoa,, semoga nilai danemku 35 koma..
biar lebih gampang cari skola..

nanti aku tulis lagi kalo udah dapet pengumumannya..
and now,, time to pray..
Rabu, 05 Mei 2010

sms ga penting lagi..

udah berkali kali sms.. dan isinya cuma ungkapan hati yang tersiksa.. walopun nomernya ganti,,aku tetep tau sapa yang ngirim tuh sms.. sapa lagi kalo bukan "ardy".. pake alasan segala salah kirim.. sengaja ngga aku save nomernya.. tapi kan di hapeku ada log sms tterakhir.. dan nomernya sama..
waktu dia sms,, aku cuma bales "nie sapa?".. dia bales "ini dewi bukan?".. jelas banget kalo nyelewengin nama.. dia tau nomer sapa yang di sms,,pake alasan "ini dewi" segala.. yang baca jadi sebel..

nie smsnya "aku tau kamu sakit hati ma aku.. aku juga tau mungkkin kamu udah ngga mau berteman ma aku.. tapi jujur,, aku masi belom bisa ngelupain kamu.. aku tersiksa kalo gini.. terserah kamu anggap ini serius ato engga,, tapi ini yang aku rasain sekarang.. cuma kamu didalam hati dan pikiranku.. mantan bubu kamu"..

aku dah tau dari nama "mantan bubu kamu".. jadi ga aku save nomernya.. itu sms tanggal 30 april 2010,05:21..

abis gitu dia sms lagi.. tapi di hari yang beda.. isinya gini "tak perna ku bayangkan,begitu cepat kamu lupa semua.. kenangan indah kita dulu.. tak mungkin kita kembali seperti dulu.. nikmati hidupmu tanpa aku.. hapus semua ingatanmu tentang aku..agar kamu merasa senang"..

itu isi smsnya ardy,, 3 mei 2010,20:13..

cowo apa kayak gitu,, tulisannya aja "aku rela".. tapi masi sms kayak gitu.. hhaahh,,munafik.. waktu aku bales smsnya "cowok tuh munafik ya".. dia cuma bilang 'terserah kamu mau bilang apa"..

jelas banget kalo dia cemen.. suka tapi ga bisa ngertiin aku.. gimana aku sayang ke dia.. hmm,,yang jelas sekarang aku cuma pacaran sama hape.. belom ada cowok dewasa yang aku harepin..

oke,,itu sekilas sms dari dia semua..
see you ..

お客様

私のミュージック