About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Kamis, 13 Mei 2010

Ingatlah Hari Ini

ngga tau kenapa,,tiba tiba pingin aja aku nulis ini.. kenapa aku kasi judul "ingatlah hari ini".. karena aku pingin mengenang semua hal yanng sudah terjadi dan aku jalani selama 9 tahun ini.. mulai aku SD sampai SMP kelas 9..

pertama,aku mau mengenang tentang SD tempatku sekolah dulu.. lebih tepatnya 6 tahun yang lalu.. oke,flashback.. :)

dulu,aku sekolah di SDN KEPATIHAN 1 BANYUWANGI.. sekolah yang katanya paling bagus saat itu.. ;) aku pertama ikut tes disana,masi agak o'on, karena baru aja lulus TK.. di tanyain sama guru sana "suka sayur apa?",,aku cuma jawab "sayur klentus (sayur gambas yang dicampur sama bayam)".. gurunya bingung waktu aku jawab gitu.. akhirnya di 'iya'in tuh jawaban.. lanjut ke pertanyaan lain,,dan semua bisa dijawab dengan lancar.. ketrima aku di sekolah bagus itu.. ^_^
hari pertama sekolah seneng karena aku naik pangkat.. dari TK ke SD.. hehe.. nyampe sekolah banyak anak2 yang sebaya.. dikumpulin,,masuk ke kelas yang udah di tentuin.. aku dulu kalo ngga salah masuk kelas 1B deh.. pertama ngga kenal sapa2.. cuma diem gitu.. akhirnya sesi 'perkenalan'.. kenal satu persatu walopun hari pertama belom hafal namanya semua temen sekelas.. :)
akhirnya ga terasa udah 3 tahun di SD itu.. mulai bisa nentuin mana sahabat,apa yang namanya masalah,dsb..
dan temen terbaikku saat itu :
> ayu budi trias titi (ayu)
> laili yatul (laili)
> elfa (lupa nama lengkapnya) :D
> maylina
> ericka
> niar
> eko
> yusuf
> rif'an...
thankz guys dah ngisi hariku 4 tahun lamanya.. :D


naik kelas 4 SD,, aku ada sedikit perpecahan sama temen2 ku.. aku jadi trio saat itu.. aku,maylin,ericka.. kita kompak dalam hal ngelawak.. haha..
tapi temenku yang lain ga suka kalo aku deket ma mereka.. pecah sejenak.. tapi bisa baikkan semuanya.. itulah pahit manis pertemanan.. haha :D

masuk semester 2,, di kelas dibikin kelompok kalo duduk.. dan kelompokku saat itu :
aku, eko, yusuf, daniel, rif'an, tantri..
yang bikin lucu tuh aku mulai suka ma temen satu kelompokku.. namanya rif'an.. hehe.. (masi kecil,masi suka sukaan biasa)..

dan sialnya,,eko tuh tau kalo aku suka ma iyang (panggilan akrab buat rif'an).. dia bilang ke iyang tentang semuanya.. ternyata dia juga suka ma aku.. tapi namanya anak SD,, belom ada pacaran waktu dulu... jadi just friend or bestfriend maybe.. :D

semua lewat gitu aja.. kita sering ngumpul bareng.. main ke rumah masing2.. tiap minggu giliran.. tapi ga bisa lama lagi aku sekolah disana.. aku harus pindah ke Sidoarjo..

4 tahun lewat.. kenaikkan kelas 5,,aku ngurus surat pindah.. karena ayahku ngga kerja lagi di PT.1368 Banyuwangi ..

aku berangkat dan ngga tau kabar mereka gimana.. sampe sidoarjo,,sekitar 6 bln aku pindah,, mereka kirim surat.. isinya selembar kertas yang di ketik dan di print.. ngga ketinggalan foto mereka ada di dalamnya.. seneng ngeliatnya.. tapi sedih juga,,karena aku ngga ada di antara mereka..
foto mereka keren.. dah keliatan mulai gede.. punya sikap dewasa.. ayu keliatan cantik, laili manis bangget sama senyumnya, elfa cute juga, dan ada iyang juga di foto itu.. kereen banget,,cakep pula.. pingin ketemu..


selesai sudah kenangan masa 4 tahun di BWI..

sekarang ada di SDA.. kurang berkesan sih,,tapi "this is my life".. semuanya kehidupanku..

aku pindah dari bwi ke sda,masuk klas 5 di SDN PUCANG 4 SDA.. SD komplek cuiy.. haha :D

aku dapet temen disana.. dan ngga sengaja aku sekelas sama temen TK dulu.. dan anak itu pernah suka aku waktu TK.. (dari TK udah banyak fans nya).. :D

lewat sudah 2 tahun di SDN PUCANG itu.. aku punya sahabat,, arni,, daniar,, jacinda.. dan sekumpulan cowok.. sebut aja kotep, rio, hamzah, rifky, raka, guson, yogi, baskoro, galang, faisal putra.. sekumpulan ini aktif banget tiap ada pertanyaan dari guru.. maklum,,pada sok pinter semua.. (sebenernya emang pinter)..

lulus 2 tahun ku di sda.. pendaftaran SMP.. aku terdampar di SMPN 4 SDA..
pertama kali aku tau,,kirain jelek banget sekolahnya.. tapi pas dah sekolah disana,, betah banget hidupku..

aku nemuin temen baru dan jadi sahabatku selama 3 tahun di SMP..
sebut aja : audry,annisa,eri,viky,ntebb, eka ayu, violita.. aku ma mereka tergabung dalam JL TM.. JEALOUSLICIOUS.. sering banget dapet masalah sampe masuk BP.. dan semua guru hampir inget dengan tampang berandal nan keren ini.. haha :D ..
di sekolah pamor kita paling tinggi .. sampe banyak yang sirik..

cuma itu yang terjadi sejauh ini.. tapi yang jelas,, ga akan perna terlupa.. semoga di SMA nanti aku dapet temen yang lebih baik lagi dan sebaik mereka.. tapi aku juga berharap masi bisa kumpul ma temen SMP.. 7E,, MASLUE,, E-MUSE,, slalu ada di hati.. dan semua yang perna ngisi hatiku..
thank you my friends.. :D

dan satu hal,,, aku pingin ngeliat klian semuanya.. terutama yang jauh disana.. aku pingin ketemu.. walopun sudah banyak perubahan mungkin..
terutama "MUHAMMAD RIF'AN ZULMI".. cowok cakep yang perna aku taksir SD dulu.. miss you all..


"INGATLAH HARI INI"... or you can listen the song from projet pop with the same title... :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

haha nuge msh inget aja, jd inget masa2 kita dulu.. udh gatau gimana kabar km skrg ge, km dmn, kuliah dmn.. ngilang bet sih ge -ayubuditriastiti

Posting Komentar

お客様

私のミュージック