About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Sabtu, 08 Mei 2010

kelulusan..

nilaiku udah keluar.. tapi aku agak kecewa.. masa nilai yang "pinter" ama yang "bodo",,bagus yang bodo..??
bikin bad mood.. jelas banget kalo di kelas ga bisa apa apa.. tapi nilai unas malah lebih tinggi dari aku..
untung aja aku cuma nangis dikit.. aku sadar dan aku masi bersyukur kalo aku masi lulus walopun dengan nilai yang minim gitu..
nanti daftar nambah nilai.. usahain bisa nambah banyak buat bantu danem yang asli.. yaa,,cuma bisa doa,,ngandalin ilmu dan kemampuanku,,and keberuntungan...

satu doaku : "bisa masuk sma negeri 1 ato 3 sidoarjo dan ngga bikin kecewa ortu lebih dalem lagi"... karena aku juga sadar kalo danem yang aku dapet rendah.. jadi musti usaha lagi buat nambah nilainya..

go go go go go go,,,,, nuge pasti bisa...!!!! GOOD LUCK..

0 komentar:

Posting Komentar

お客様

私のミュージック