misteri hatiku

malam ini, sekali lagi, aku harus sendiri.. hanya dikamar ini aku menghabiskan hari.. waktu sudah menunjukkan pukul 20.25 wib, dan aku belum menerima sms darimu.. sama seperti enam hari yang lalu.. tak ada kabar darimu.. tahukah kau,aku selalu merindukanmu.. hampir setiap malam aku membayangkanmu ada disisiku, walaupun itu semua tak mungkin terjadi.. aku selalu bayangkan kau hadir disini dan temani setiap hariku.. memberikan semua perhatian dan kasih sayang itu untukku..
13 mei 2010, pukul 20.58 wib.. masih tak ada sms darimu.. "kamu kemana? kenapa kamu pergi tinggalin aku? apa kamu sudah lupa dengan janjimu? aku selalu sayang kamu, aku cinta kamu", jerit hati kecilku.. entah darimana aku mempunyai rasa ini.. tapi yang jelas, sampai kapanpun aku sayang kamu.. only you in my heart, and i love you..
aku tahu kalau aku salah mencintai kamu, aku juga salah kalau aku sayang kamu.. aku juga tahu kalau kamu sudah beristri.. tapi kenapa, kenapa ini bisa terjadi?? hanya pertanyaan itu yang selalu terlintas dihatiku.. dan sampai saat ini pun aku tak menemukan jawabannya..
tujuh hari namamu tak muncul menghiasi layar hape samsung starku.. aku rindu semua ucapan manismu.. kata sayang, sikap lembutmu, perhatian itu tak muncul selama seminggu.. aku rindu pelukan dan kecupan yang kau berikan.. semua itu,, aku rindu semua itu.. satu nama yang ada di hatiku saat ini dan mungkin selamanya, Ali Batavia.. ya,,Ali. pria ini yang membuat aku menjadi "gila" dengan sms..dan pria ini juga yang memberikan aku "cinta"..
entah sampai kapn aku selalu memikirkannya.. inilah misteri yang ada dalam hatiku..



=== cerita nyata ungkapan hatiku ===

Comments