About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Rabu, 05 Mei 2010

sms ga penting lagi..

udah berkali kali sms.. dan isinya cuma ungkapan hati yang tersiksa.. walopun nomernya ganti,,aku tetep tau sapa yang ngirim tuh sms.. sapa lagi kalo bukan "ardy".. pake alasan segala salah kirim.. sengaja ngga aku save nomernya.. tapi kan di hapeku ada log sms tterakhir.. dan nomernya sama..
waktu dia sms,, aku cuma bales "nie sapa?".. dia bales "ini dewi bukan?".. jelas banget kalo nyelewengin nama.. dia tau nomer sapa yang di sms,,pake alasan "ini dewi" segala.. yang baca jadi sebel..

nie smsnya "aku tau kamu sakit hati ma aku.. aku juga tau mungkkin kamu udah ngga mau berteman ma aku.. tapi jujur,, aku masi belom bisa ngelupain kamu.. aku tersiksa kalo gini.. terserah kamu anggap ini serius ato engga,, tapi ini yang aku rasain sekarang.. cuma kamu didalam hati dan pikiranku.. mantan bubu kamu"..

aku dah tau dari nama "mantan bubu kamu".. jadi ga aku save nomernya.. itu sms tanggal 30 april 2010,05:21..

abis gitu dia sms lagi.. tapi di hari yang beda.. isinya gini "tak perna ku bayangkan,begitu cepat kamu lupa semua.. kenangan indah kita dulu.. tak mungkin kita kembali seperti dulu.. nikmati hidupmu tanpa aku.. hapus semua ingatanmu tentang aku..agar kamu merasa senang"..

itu isi smsnya ardy,, 3 mei 2010,20:13..

cowo apa kayak gitu,, tulisannya aja "aku rela".. tapi masi sms kayak gitu.. hhaahh,,munafik.. waktu aku bales smsnya "cowok tuh munafik ya".. dia cuma bilang 'terserah kamu mau bilang apa"..

jelas banget kalo dia cemen.. suka tapi ga bisa ngertiin aku.. gimana aku sayang ke dia.. hmm,,yang jelas sekarang aku cuma pacaran sama hape.. belom ada cowok dewasa yang aku harepin..

oke,,itu sekilas sms dari dia semua..
see you ..

0 komentar:

Posting Komentar

お客様

私のミュージック