About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Kamis, 02 September 2010

SMART 2

dah lama ya aku ngga nulis disini. ngga tau apa yang mau di tulis. otak sering blank sejak 2 tahun yang lalu, bahkan lebih.

ehm, aku mau nulis tentang skolah baruku aja deh :D

sekarang aku sekolah di SMK ANTARTIKA 2 SIDOARJO a.k.a SMART 2. pertama aku kira sekolah disitu tuh "rusak". tapi ternyata ngga juga. justru banyak anak yang rapi, disiplin lah dalam hal pakaian seragam dan assesoris. walopun memang ada yang "nakal". tapi wajarlah untuk urusan sekolah. selalu ada yang kayak gitu.
pertama daftar aku sudah tertarik sama Multi Media. akhirnya aku putuskan buat ambil jurusan itu. dan sekarang aku ada di kelas X MM 3 a.k.a SeMuT. aku belum terlalu kenal sama anak di kelasku. masih jarang ngomong. ngomong juga seperlunya, kalo kepepet. kecuali yang udah lumayan kenal. kalo ngomong ga perlu di pikir, hehe :p.
ngga terasa aku skolah disana dah 3 bulan. cepet banget. bentar lagi mau UHB (ulangan harian bersama). huft, semoga aja bisa ngerjain dengan lancar,amien.
kakak kelas juga lumayan baik kok. aku sekarang ikut basket lagi, karena basket sudah jadi kegiatanku dari SD. makanya aku juga ga peduli kalo aku ga di ijinin main, pokoknya aku ngga ngelepas kerudung kok.
sayang lapangan smart 2 sekarang lagi di bongkar. kayaknya kalo latian kita musti nyewa lapangan nie. maklumlah, buat basket skolahku ini ngga terlalu mendukung. lebih berpihak pada voli. hmm, mungkin karna basket olahraga mahal kale ya, makanya jarang ada sekolah yang dukung basket secara penuh. kalo ada pun pasti bisa di hitung, skolah mana aja.
aku paling suka jadwal sekolah kalo waktunya lab. seru aja disana. bisa belajar barang barang elektronik.

hmm, gini dulu deh ceritanya. aku ngantuk, hehe :D.
good night all ..

お客様

私のミュージック