About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Jumat, 31 Desember 2010

New Year Eve




yup, tinggal beberapa menit lagi kita bakal masuk ke tahun yang baru.. ini menurut jam yang ada di hapeku lho ya :p .. malam ini ga jadi bikin party, perubahan rencana.. ada tamu di rumahku dan baru pulang jam 9.. belum lagi di daerah rumahku hujan.. aku juga belum beli soft drink.. yah, new year party kali ini berbeda sama tahun kemarin.. ga masalah, yang penting kan bukan pestanya, tapi semangatnya buat menyambut tahun baru.. bener ga :) ?? belum juga jam 00.00, tapi dah banyak yang nyalain petasan, rame gila suaranya :D

oke, dan ini bakalan jadi postingan terakhirku, di tahun ini pastinya :) semoga besok besok aku masih bisa ngisi postingan lagi, amien.. oke deh, cuma gini aja.. buat semuanya, happy new year 2011 and goodbye 2010.. wish we luck everytime :D

Persiapan New Year Eve

oke, ngga terasa udah ada di penghujung tahun 2010 ya.. sudah banyak cerita yang dilewati 12 bulan ini.. dan malam ini adalah malam penyambutan tahun baru 2011.. welcome 2011 and goodbye 2010.. tapi sekarang masih jam 15:29, haha..

banyak cerita ya yang udah dilalui.. mulai dari jaman ga enak sampai sekarang tetep ga enak, haha :D .. hmm, sekarang nyoba belajar lagi deh, susun daftar hidup yang baru, yang lebih bermanfaat.. yaaa, walopun kadang nakal dikit kaaan, no problem :p hehe

uuhm, sore ini mendung banget.. tadi sempet ujan, tapi cuma bentar.. kayaknya new year eve kali ini bakal dihiasi sama air hujan :)

nanti aku cuma dirumah aja, party with my lil' fams.. tapi aku belum beli soft drink, hehe.. ujan sih :p (padahal males).. hmm, banyak orang lain yang habisin new year eve sama temen, bakar ikan ato jagung.. aku pingin bisa ikutan, tapi selalu ga boleh.. yaudahlah, mungkin belum waktunya kali yaa..

oke, nanti aku bikin postingan lagi deh pas dah malem.. kalo inget buat online yaa.. ato jaringannya pas ga trouble, kan taun baru nih :p

siiip, see ya :*
Rabu, 29 Desember 2010

Masa Kadaluarsa Barang Yang Kita Pakai

Tidak hanya makanan atau mungkin kosmetik yang memiliki tanggal kedaluarsa. Beberapa benda yang biasa dipakai sehari-hari juga memiliki masa pakai karena mengalami penurunan fungsi seiring intensitas pemakaian. Jika tetap di pakai dalam kondisi kedaularsa tentu berpengaruh juga bagi kesehatan pemakainya.

Ketahui sejumlah benda yang bisa mendatangkan efek negatif jika tidak diganti atau dirawat secara teratur.

1. Sisir



Bersihkan sisir dengan air hangat satu kali dalam seminggu. Ganti jika sikat sisir mulai rusak atau sudah terasa sakit saat digunakan. Seperti dikutip dari The Sun, Food and Drink Federation, Inggris, mengungkap, satu milimeter folikel rambut bisa membawa 50.000 bakteri.

Sisir Anda bahkan bisa membawa bakteri lebih banyak, karena menjadi sarang bertumpuknya sel kulit kepala mati dan sisa produk perawatan rambut. Jika tidak dibersihkan bisa menimbulkan ketombe.

2. Sikat gigi




Menurut penelitian, efektivitas sikat gigi hanya berumur tiga bulan. Jika bulu sikat mulai rusak sebaiknya segera ganti dengan yang baru, karena bisa membuat gusi terluka dan berdarah. Ganti sikat gigi setiap tiga bulan sekali.

3. Bra
Beli bra baru tiap tiga bulan. Khusus bra olahraga, ganti baru setelah dicuci 30 sampai 40 kali. Hindari menggunakan detergen kimia dan pelembut karena merusak bahan lycra pada bra. Anda perlu membeli bra secara teratur karena payudara terdiri dari jaringan lemak. Jika tidak tersangga dengan baik, payudara akan lebih cepat turun dan mengendur.

4. Matras
Ganti matras atau ranjang setiap 8-10 tahun. Menurut Sleep Council, fungsi matras yang menurun bisa menurunkan kualitas tidur penggunanya. Belum lagi tungau dan kutu yang berkembang biak di dalamnya bisa memicu gangguan kulit.

5. Alas memotong/talenan
Selalu bersihkan dan cuci dengan cairan disinfektan setelah digunakan. Ganti dengan yang baru, jika mulai sulit dibersihkan. Menurut Hygiene Council, paparan bakteri alas untuk memotong 50 kali lebih banyak daripada dudukan toilet. Untuk itu, jangan sampai kesehatan keluarga bermasalah, karena alat memasak yang kurang bersih.

6. Handuk



Cuci handuk tiap minggu dalam air bertemperatur 60 derajat celsius. Anda bisa dengan mudah terkena infeksi kulit jika jarang mencuci handuk. Apalagi jika handuk juga digunakan oleh orang lain, penyakit kulit akan menular. Jangan memiliki kebiasaan berbagi handuk yang sama dengan orang lain.

Template Baru

Yah, templatenya baru dibikin. Bukan aku yang bikin, tapi orang lain. Makasih buat "Rou Romano" yang mau bikinin template ini. Aku masih awam sekali dalam urusan yang beginian,hehe.. Sekali lagi, makasih ya R O U :)
Senin, 27 Desember 2010

Romantis Bakar Kalori

VIVAnews - Untuk menurunkan berat badan, banyak hal yang bisa Anda lakukan. Bukan melulu dengan olahraga keras atau diet ketat. Tetapi juga dengan cara yang romantis yaitu menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tiru cara berikut, Anda bisa bermesraan dengan seru sekaligus menyehatkan.

1. Ambil kelas dansa



Cobalah untuk mengambil kelas dansa, seperti salsa, tango atau waltz. Bukan hanya membakar kalori, tetapi dengan berdansa Anda dan pasangan bisa jadi lebih dekat dan makin kompak. Itu karena dengan berdansa Anda dan pasangan berlatih untuk menyatukan pikiran untuk melakukan gerakan secara bersamaan.

2. Bermain rollerblade



Saat cuaca cerah tidak ada salahnya untuk bermain rollerblade di sekitar rumah. Anda pun bisa bermesraan dengan cara yang lebih seru. Jika memang suasana tidak mendukung, bermain ice skating di mal juga bisa jadi pilihan.

3. Bersepeda

Cara ini sangat klasik sekaligus romantis. Anda bisa bersepeda di sekitar taman dekat rumah dengan pasangan sambil membawa kotak piknik. Setelah bersepeda, tinggal nikmati camilan bersama.

4. Lari di pantai

Bangunlah lebih pagi dan rencanakan untuk berolahraga di pantai. Cukup dengan berlari atau berjalan kaki bersama dengan pasangan. Udara pagi sangat baik dan Anda bisa membakar kalori dengan cara romantis.

5. Berenang

Bermain air dengan berenang juga bisa jadi cara seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Untuk waktu yang lebih romantis, Anda bisa memilih waktu untuk berenang bersama sepulang kerja.
Minggu, 26 Desember 2010

"The Tourist" Dikalahkan Narnia




VIVAnews - Film 'The Tourist' yang ditunggu banyak orang karena untuk pertama kalinya menampilkan duet aktor ternama, Angelina Jolie dan Johnny Depp , ternyata tak sedahsyat yang diperkirakan. Film ini kalah bersaing dengan film lainnya.

Seperti diberitakan The Sun , pada pemutaran pekan pertama, 'The Tourist' hanya mampu meraup keuntungan £12 juta atau setara dengan Rp170,5 miliar. Capaian tersebut dikalahkan film 'The Chronicles of Narnia: The Voyage of The Dawn Treader' yang meraup keuntungan £19 juta atau setara dengan Rp270,1 miliar. Film ini berada di posisi pertama box office , sedangkan 'The Tourist' hanya mampu berada di peringkat kedua.

Padahal, dana yang dihabiskan untuk membuat film yang mengambil latar belakang kota Venesia, Italia itu mencapai sekitar £63 juta atau setara dengan Rp895,6 miliar. Setelah pemutaran perdananya di Amerika Serikat, film ini juga banyak dikritik. Bahkan, banyak pengamat film memperkirakan 'The Tourist' akan ditarik dari bioskop hanya dalam waktu satu minggu.

Film ini menceritakan tentang agen rahasia wanita, Elise Ward, yang diperankan oleh Jolie. Ia harus memecahkan kasus kriminal yang dibebankan padanya. Sedangkan Depp berperan sebagai Frank Taylor. Ia adalah turis dari Amerika yang berkunjung ke Italia dan dimanfaatkan oleh Ward untuk memuluskan tugasnya.

Lady Gaga Mengatakan "Album Barunya Terhebat Dalam Dekade Ini"



Lady Gaga mengumumkan judul album barunya - "Born This Way" - di MTV Video Music Awards, September lalu. Dua bulan kemudian, menurut kabar, dia menyebutkan bahwa album barunya itu akan menjadi "Album terhebat dalam dekade ini."

MTV News memberitakan bahwa Gaga membuat prediksi berani itu ketika berada di Polandia dalam rangka tur "Monster Ball".

"Aku berjanji kepada anda, aku tak akan mengecewakan anda. Dan tak sia-sia: Albumnya sudah selesai dan sangat bagus," katanya.

Isi album "Born This Way" belum banyak diketahui, tapi akan dirilis pada pertengahan 2011.

JB Batal Tampil di Acara TV Jerman




Penyanyi muda Justin bieber terpaksa membatalkan penampilan dalam suatu acara TV di Jerman setelah siarannya dipersingkat karena terjadi suatu peristiwa yang mengerikan.

Pertunjukan Wetten Dass, yang seharusnya disiarkan langsung hari Sabtu, 4 Desember 2010, terpaksa dibatalkan ketika Samuel Koch (23 tahun) menderita luka parah, setelah ia berusaha melompati mobil yang sedang melaju.

Justin, yang dijadwalkan tampil dalam pertunjukan itu bersama Robbie Williams dan Phil Collins, akhirnya menulis di Twitternya untuk menyampaikan harapan agar Samuel cepat sembuh.

"Aku ingin penggemarku di Jerman mengetahui bahwa aku tidak dapat tampil dalam pertunjukan Wetten Dass malam ini sebab ada kecelakaan tersebut sehingga kami tidak bisa melanjutkan pertunjukan kami," kata Justin di akun Twitternya hari Sabtu.

"Tolong doakan Samuel dan keluarganya agar dia lekas sembuh dan sehat kembali. Aku minta maaf sebab kami tidak bisa tampil malam ini karena peristiwa itu," lanjut Justin.

Chris Brown Batal Konser, Ne-Yo Tetap Konser Januari 2011

VIVAnews - Pada bulan Oktober lalu, promotor pertunjukkan Sentra Live pernah membuat pengumuman dan mempromosikan rencana konser musik dua musisi kenamaan asal amerika Serikat, Ne-Yo dan Chris Brown di Jakarta. Tetapi, konser itu batal.

Sentra Live dalam rilisnya mengatakan mereka membuat pengumuman itu di twitter, facebook dan juga surat elektronik serta Blackberry Messenger karena mereka telah mendapatkan tawaran untuk menghadirkan Ne-Yo dan Chris Brown melalui agen di luar negeri dan perwakilannya di Jakarta.

Konser yang direncanakan akan digelar pada Desember ini dibantah Chris Brown melalui akun twitter-nya. Pihak Sentra Live berusaha untuk meminta klarifikasi dari agen tersebut tetapi tak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

"Setelah menimbang hal-hal di atas, Sentra Live memutuskan untuk membatalkan konser Desember. Atas pembatalan ini Sentra Live meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah kami timbulkan," demikian yang tertulis dalam rilis Sentra Live, Selasa 14 Desember 2010.

Tetapi, Sentra Live juga memastikan pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi tertulis atas kehadiran penyanyi Ne-Yo untuk konser di Jakarta. Konser ini tentunya tanpa kehadiran Chris Brown . Konser Ne-Yo di Jakarta adalah konser pertama penyanyi berusia 31 tahun ini di dunia dalam rangka mempromosikan album baru 'Libra Scale'. Konser Ne-Yo akan dilakukan pada 22 Januari 2011 mendatang.

Sedangkan untuk pihak yang telah membeli tiket konser Desember yang rencananya menghadirkan Ne-Yo dan Chris Brown , promotor yang juga pernah mendatangkan New Kids On The Block ini memberikan dua opsi.

Opsi pertama, uang yang telah dibayarkan untuk voucher tiket Konser Desember akan dikembalikan penuh sesuai dengan jadwal dan prosedur. Sedangkan opsi kedua, voucher tiket konser Desember ditukarkan dengan Konser Januari tanpa penambahan biaya. Tiket Konser Desember dapat ditukar dengan Konser Januari pada tanggal 21 Januari di ticket box.

SuJu Kalah Dari Justin Bieber



Pada tahun 2010 twitter begitu booming dan semakin banyak selebriti yang memakai twitter agar bisa berhubungan dan mendekatkan diri dengan para fans. Hal ini membuat interaksi dengan para fans bisa semakin cepat. Para artis tersebut bisa berbagi berita baik pribadi maupun yang berhubungan dengan pekerjaan.

Pada akhir tahun ini twitter merilis report akhir tahunan mereka dan mengungkapkan Top Twitter Topic yang menjadi trend selama 2010.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh Marshable 20% dari trending topic selama setahun ini berhubungan dengan dunia entertainment, dan di dalam kategori dunia entertainment tersebut musik meraih 47% dari trend yang paling banyak dibicarakan.

Sementara itu di kategori musik ini Super Junior memperoleh angka yang cukup tinggi yaitu 10 %. Hanya kalah dari satu-satunya rival, yaitu raja twitter dunia Justin Beiber yang mendominasi perolehan trending topik dunia dengan angka 27%.
Selasa, 07 Desember 2010

Pemain Terbaik NBL Dihadiahi Mobil

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kompetisi liga basket nasional (NBL) menjanjikan sebuah mobil Chevrolet Spark bagi pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) selama kompetisi nanti. Liga basket tertinggi di Indonesia musim 2010-2011 akan digelar seri perdana di Surabaya, 16-24 Oktober.

Tidak hanya pemain terbaik, penonton yang beruntung juga disediakan satu unit mobil yang sama. Undian bagi penonton akan dilakukan saat laga final NBL, Maret tahun depan. "Ini pertama kali dalam sejarah, pemain basket terbaik dapat hadiah mobil,” kata Azrul Ananda, komisioner NBL Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Tempo, Senin (11/10).

“Saya yakin, pemain NBL akan menyambut kabar ini dengan penuh apresiasi, begitu juga penggemar basket Indonesia,” ujarnya. Azrul menambahkan, pemain yang mempunyai penampilan bagus sepanjang musim reguler mulai seri perdana di Surabaya 16-24 Oktober hingga seri kelima 5-13 Februari mendatang.

Penilaian dari kombinasi penilaian pelatih dan pencapaian statistik setiap pertandingan. “Yang punya nilai kombinasi tertinggi, yang dapat mobil,” katanya. Untuk penonton, lanjut Azrul, hanya perlu mengumpulkan sobekan tiket setiap menyaksikan pertandingan basket. Jadi semakin sering menonton semakin besar peluang dapat hadiah.

Gebrakan ini dilakukan Chevrolet ini juga baru pertama kalinya. Mukiat Sutikno, Managing Direktor PT General Motors Autoworld Indonesia, mengatakan bahwa inspirasi Chevrolet Spark selaras dengan NBL Indonesia. “Kami melihat NBL Indonesia ke depan peluang berkembang cukup besar, Chevrolet ingin berkembang bersama NBL,” kata Mukiat.

Pria Australia Menikahi Anjingnya



TEMPO Interaktif, Jakarta - Anjing dikenal sebagai sahabat manusia. Namun bagi seorang pria Australia, Joe Guiso, 20 tahun, anjing golden retriver berusia lima tahun miliknya bukan lagi sekadar sahabat tapi juga teman hidup.

Guiso menikahi Honey, anjing peliharaannya pada akhir pekan lalu. Dia menikahi Honey di sebuah taman di kota Toowoomba, Queensland. Dalam "pesta" itu Guiso mengenakan jas abu-abu gelap dan dasi ungu. Sedangkan Honey mengenakan scarf warna abu-abu muda.

Dalam acara tersebut, Guiso juga mencium Honey. "Kamu sahabat terbaik saya dan kamu membuat hari-hari saya lebih baik," kata Guiso seperti dikutip dari laman Huffingtonpost.com.

Menurut Guiso acara ini hanya untuk teman-teman dekat. "Kami memakai pakaian lengkap seperti sebuah acara pernikahan," kata Guiso.

Beberapa aktivis hak-hak binatang mengkritik tindakan Guiso. Namun Guiso hanya tertawa. Menurut dia, ini hanya cinta platonik. "Bukan cinta yang melibatkan seksual, dan sebenarnya kita tidak bisa menikahi anjing," kata Guiso.

2013, Semua Mobil Akan Dilengkapi Internet



BERLIN- Kemajuan teknologi informasi di sektor automotif sepertinya akan makin dirasakan mulai tiga tahun mendatang.

Ini seiring dengan adanya penetapan baru bahwa sistem in-car internet akan menjadi standar bagi setiap kendaraan yang diproduksi mulai 2013.

Penetapan standar baru itu merupakan hasil dari Kongres Automobilwoche di Berlin, Jerman. Penggunaan teknologi internet di dalam mobil sangat memungkinkan seiring dengan majunya industri teknologi informasi di seluruh dunia.

Internet juga dianggap akan menjadi komponen penting bagi mobil-mobil dengan sistem komunikasi yang saat ini sedang dikembangkan di dunia.

Sayangnya hasil kongres tersebut menimbulkan banyak kontroversi di Amerika Serikat (AS). Pemerintah federal di negara itu mengumumkan rencana pedoman khusus penetapan teknologi in-car internet.

Pedoman ini dimaksudkan guna membantu para pengemudi agar terhindar dari resiko kecelakaan yang bisa meningkat akibat penerapan teknologi baru tersebut.

"Karena bisa saja pengemudi memalingkan konsentrasi mereka demi melakukan update status Facebook di dalam mobil," tulis Autoevolution, Minggu (5/12/2010).

Meski demikian, secara keseluruhan industri menyetujui adanya rencana penetapan in-car internet sebagai standar baru bagi setiap kendaraan di masa datang.

Mengingat banyak aktifitas penumpang kendaraan bermotor ini yang melakukan kegiatannya di dalam mobil termasuk berhubungan dengan dunia maya. (uky)
Sabtu, 04 Desember 2010

10 Pengaruh Buruk Facebook Bagi Remaja Dan Pelajar

Dampak negatif facebook pada remaja, pelajar dan anak anak. Dampak negatif facebook semakin hari semakin terasa, meski pun para facebookers banyak yang tidak menyadari akan pengaruh negati facebook ini. Mungkin karena sudah kecanduan dengan yang namanya facebook. Tapi justru inilah yang berbahaya, yang tidak disadari. Oke buat kamu para remaja dan pelajar serta anak anak, kamu harus tahu apa saja dampak negatif dari facebook ini. Karena pengguna facebook di dominasi oleh para remaja usia 14-24 tahun sebanyak 61,1%.





1. Tidak peduli dengan sekitarnya
Orang yang sudah kecanduan facebook terlalu asyik dengan dunianya sendiri (dunia yang diciptakannya) sehingga tidak peduli dengan orang lain dan lingkungan di sekitarnya. Seseorang yang telah kecanduan facebook sering mengalami hal ini. Tidak peduli dengan lingkungan sekitar, dunianya berubah menjadi dunia facebook. Ada yang bilang autis Haha, lebay

2. Kurangnya sosialisasi dengan lingkungan
Ini dampak dari terlalu sering dan terlalu lama bermain facebook. Ini cukup mengkhawatirkan bagi perkembangan kehidupan sosial si anak. Mereka yang seharusnya belajar sosialisai dengan lingkungan justru lebih banyak menghabiskan waktu lebih banyak di dunia maya bersama teman teman facebooknya yang rata rata membahas sesuatu yang nggak penting. Akibatnya kemampuan verbal si anak menurun. Tentu yang dimaksud autis di sini bukan dalam arti yang sebenarnya.

3. Menghamburkan uang
Akses internet untuk membuka facebook jelas berpengaruh terhadap kondisi keuangan (terlebih kalau akses dari warnet). Dan biaya internet di Indonesia yang cenderung masih mahal bila dibanding negara negara lain (mereka sudah banyak yg garatis). Ini sudah bisa dikategorikan sebagai pemborosan, karena tidak produktif. Lain soal jika mereka menggunakannya untuk kepentingan bisnis.

4. Mengganggu kesehatan
Terlalu banyak nongkrong di depan monitor tanpa melakukan kegiatan apa pun, tidak pernah olah raga sangat beresiko bagi kesehatan. Penyakit akan mudah datang. Telat makan dan tidur tidak teratur. Obesitas (kegemukan), penyakit lambung (pencernaan), dan penyakit mata adalah gangguan kesehatan yang paling mungkin terjadi.

5. Berkurangnya waktu belajar
Ini sudah jelas, terlalu lama bermain facebook akan mengurangi jatah waktu belajar si anak sebagai pelajar. Bahkan ada beberapa yang masih asyik bermain facebook saat di sekolah. Ayo ngaku..! "sorry yaw, aQ off dulu, Coz, ada guru nieh..!" Pernah menemukan yang seperti itu..?

6. Kurangnya perhatian untuk keluarga
Keluarga di rumah adalah nomor satu. Slogan tersebut tidak lagi berlaku bagi para facebookers. Buat mereka temen temen di facebook adalah nomor satu. Tidak jarang perhatian mereka terhadap keluarga menjadi berkurang.

7. Tersebarnya data pribadi
Beberapa facebookers memberikan data data mengenai dirinya dengan sangat detail. Biasanya ini untuk orang yang baru kenal internet hanya sebatas facebook saja. Mereka tidak tahu resikonya menyebarkan data pribadi di internet. Ingat data data di internet mudah sekali bocor, apalagi facebook yang gampang sekali di hack!

8. Mudah menemukan sesuatu berbau pornografi dan sex
Mudah sekali bagi para facebookers menemukan sesuatu yang berbau porno dan esex esex. Karena kedua hal itu yang paling banyak dicari di internet dan juga paling mudah ditemukan. nah, inilah fakta tidak dewasanya pengguna intenet Indonesia. Hanya mengguankan internet untuk mencari konten "berlendir". Di facebook akan sangat mudah menemukan grup sex, grup tante kesepian, grup cewek bispak dsb.

9. Rawan terjadinya perselisihan
Tidak adanya kontrol dari pengelola facebook terhadap para anggotnay dan ketidak dewasaan pengguna facebook itu sendiri membuat pergesekan antar facebookers sering sekali terjadi.Contoh paling fenomenal adalah kasusnya "Evan Brimob" beberapa waktu lalu. Kalao kamu nggak tahu Evan Brimob, beeuuh, ketinggalan berita nih..! Evan Brimob adalah seorang anggota kepolisian yang baru kenal facebook. Silakan dicari aja di google mengenai Evan Brimob dengan statementnya yang kontroversi: "Polisi nggak butuh masyarakat".

10. Awas penipuan..!
Seperti media media lainnya, facebook juga rawan terhadap penipuan. Apalagi bagi anak anak yang kurang mengerti tentang seluk beluk dunia internet. Bagi si penipu sendiri, kondisi dunia maya yang serba anonim jelas sangat menguntungkan.

Burung Merpati Lebih Cepat Dari Koneksi Internet?



Wow Burung Merpati Lebih Cepat Dari Pada Koneksi Internet?Sebuah pengujian membuktikan bahwa burung merpati pos mengantarkan informasi lebih cepat daripada proses pengunduhan data internet.

Mungkin hal ini terdengar seperti lelucon bagi beberapa orang, tapi apabila koneksi internet dari pengguna lambat, maka hal itu tentunya tidak akan terdengar lucu, seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Minggu (19/9/2010).

Di ladang Yorkshire, Inggris, dilakukan percobaan dengan melepaskan 10 merpati pos membawa USB disk. Merpati-merpati tersebut melakukan perjalanan menuju Skegness sejauh 120 mil selama satu setengah jam. Sementara itu, sebuah proses pengunduhan file video yang berdurasi 5 menit juga dilakukan di saat yang bersamaan. Ketika merpati-merpati tersebut sudah sampai di tujuan, proses pengunduhan file video tersebut baru mencapai 24 persen dari keseluruhan ukuran file yang sebesar 300MB!

Mungkin hal ini bukanlah percobaan ilmiah yang sebenarnya, tapi cukup membuktikan bahwa koneksi internet di beberapa daerah Inggris masih jauh di bawah standar.

Beberapa pengamat industri menyatakan bahwa beberapa daerah di Inggris belum mendapat jaringan internet. Tahun 2015 adalah deadline bagi pemerintah Inggris untuk menjamin bahwa semua wilayah di Inggris mendapat layanan jaringan internet dengan tingkat minimum 2Mbps.

5 Antivirus Kecil Yang Wajib Ada di Dalam Flashdisk

USB Flash Drives memainkan peran terbesar dalam transfer virus dari satu komputer ke komputer lain. Virus autorun.inf yang terkenal adalah salah satu yang biasanya ditemukan di dalam flash drive yang dieksekusi segera setelah itu terlampir dan membuka. Virus jenis ini tidak berbahaya tetapi menjengkelkan karena salinan dirinya ke semua drive permanen sistem.
Bahkan setelah pengamanan ketat melalui Antivirus Software ini virus kecil yang bagus berhasil memasukkan sebagian besar waktu tanpa terdeteksi. Tapi ada solusi untuk ini – aplikasi khusus untuk memonitor dan menghentikan virus flash drive ini secara real time.
Daftar di bawah adalah 5 terbaik dari aplikasi antivirus kecil yang khusus dikembangkan untuk menghentikan semua jenis worm USB. Semua ini adalah ringan, otomatis dan dapat dijalankan secara paralel dengan antivirus standar dan penuh dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali.
1. Naevius USB Antivirus 2.1
Yang sangat populer dan antivirus kecil. Naevius USB Antivirus adalah alat yang melindungi semua pen drive Anda dari autorun-virus. Membutuhkan ruang yang sangat kecil di memori dan scan drive secara real time.


2. TrustPort U3 Antivirus 2010 5.0
Antivirus U3 TrustPort dirancang khusus untuk perlindungan U3 smart drive. Ketika diinstal pada drive U3 smart, itu terus memonitor file yang sedang disalin ke drive, sehingga tidak ada kode berbahaya dapat disimpan di atasnya. Mengakses perlindungan lebih lanjut dilengkapi dengan on-demand scanning.
Pengguna dapat memindai file, folder atau drive pada komputer host. Jika file terinfeksi yang ditemukan, maka akan ditangani sesuai dengan pengaturan pengguna. Hal ini dapat diganti namanya, dipindahkan ke karantina atau dihapus. Untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi, perangkat lunak udergoes update reguler dari internet.

3. USB Flashdrive Autorun Antivirus 1.0
USB Flash Drive secara otomatis mendeteksi Autorun Antivirus, menutup dan menghapus virus dari drive Anda. Perangkat lunak ini menyediakan perlindungan masa depan dengan imunisasi sistem; dengan menginstal file autorun khusus yang tidak dapat menghapus virus.
Dilengkapi dengan built-in beberapa alat seperti Task Manager untuk mengelola program berjalan, Autorun Suppressor untuk autorun sementara menonaktifkan sementara memasukkan drive dan fitur Sistem perbaikan untuk memperbaiki fungsi sistem yang rusak oleh virus. Ini tidak memerlukan update tanda tangan sehingga sangat sempurna untuk komputer offline.

4. USB Drive Antivirus 3.0
USB Drive Antivirus menyediakan 100% perlindungan yang scan secara otomatis, blok dan menghapus virus USB, trojan, dan kode berbahaya. Ia juga bekerja untuk kartu memori.

5. USB Drive Antivirus
Mendeteksi file jahat dengan kecepatan yang baik. Opsi Memindai tidak terbatas pada drive USB – Anda dapat memindai hard drive juga.

お客様

私のミュージック