Chris Brown Batal Konser, Ne-Yo Tetap Konser Januari 2011

VIVAnews - Pada bulan Oktober lalu, promotor pertunjukkan Sentra Live pernah membuat pengumuman dan mempromosikan rencana konser musik dua musisi kenamaan asal amerika Serikat, Ne-Yo dan Chris Brown di Jakarta. Tetapi, konser itu batal.

Sentra Live dalam rilisnya mengatakan mereka membuat pengumuman itu di twitter, facebook dan juga surat elektronik serta Blackberry Messenger karena mereka telah mendapatkan tawaran untuk menghadirkan Ne-Yo dan Chris Brown melalui agen di luar negeri dan perwakilannya di Jakarta.

Konser yang direncanakan akan digelar pada Desember ini dibantah Chris Brown melalui akun twitter-nya. Pihak Sentra Live berusaha untuk meminta klarifikasi dari agen tersebut tetapi tak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

"Setelah menimbang hal-hal di atas, Sentra Live memutuskan untuk membatalkan konser Desember. Atas pembatalan ini Sentra Live meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah kami timbulkan," demikian yang tertulis dalam rilis Sentra Live, Selasa 14 Desember 2010.

Tetapi, Sentra Live juga memastikan pihaknya sudah mendapatkan konfirmasi tertulis atas kehadiran penyanyi Ne-Yo untuk konser di Jakarta. Konser ini tentunya tanpa kehadiran Chris Brown . Konser Ne-Yo di Jakarta adalah konser pertama penyanyi berusia 31 tahun ini di dunia dalam rangka mempromosikan album baru 'Libra Scale'. Konser Ne-Yo akan dilakukan pada 22 Januari 2011 mendatang.

Sedangkan untuk pihak yang telah membeli tiket konser Desember yang rencananya menghadirkan Ne-Yo dan Chris Brown , promotor yang juga pernah mendatangkan New Kids On The Block ini memberikan dua opsi.

Opsi pertama, uang yang telah dibayarkan untuk voucher tiket Konser Desember akan dikembalikan penuh sesuai dengan jadwal dan prosedur. Sedangkan opsi kedua, voucher tiket konser Desember ditukarkan dengan Konser Januari tanpa penambahan biaya. Tiket Konser Desember dapat ditukar dengan Konser Januari pada tanggal 21 Januari di ticket box.

Comments