About Me

My Photo
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
View my complete profile
Powered by Blogger.

Followers

Tuesday, December 7, 2010

Pria Australia Menikahi Anjingnya



TEMPO Interaktif, Jakarta - Anjing dikenal sebagai sahabat manusia. Namun bagi seorang pria Australia, Joe Guiso, 20 tahun, anjing golden retriver berusia lima tahun miliknya bukan lagi sekadar sahabat tapi juga teman hidup.

Guiso menikahi Honey, anjing peliharaannya pada akhir pekan lalu. Dia menikahi Honey di sebuah taman di kota Toowoomba, Queensland. Dalam "pesta" itu Guiso mengenakan jas abu-abu gelap dan dasi ungu. Sedangkan Honey mengenakan scarf warna abu-abu muda.

Dalam acara tersebut, Guiso juga mencium Honey. "Kamu sahabat terbaik saya dan kamu membuat hari-hari saya lebih baik," kata Guiso seperti dikutip dari laman Huffingtonpost.com.

Menurut Guiso acara ini hanya untuk teman-teman dekat. "Kami memakai pakaian lengkap seperti sebuah acara pernikahan," kata Guiso.

Beberapa aktivis hak-hak binatang mengkritik tindakan Guiso. Namun Guiso hanya tertawa. Menurut dia, ini hanya cinta platonik. "Bukan cinta yang melibatkan seksual, dan sebenarnya kita tidak bisa menikahi anjing," kata Guiso.

0 comments:

Post a Comment

Donate Me

お客様

私のミュージック