About Me

My Photo
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
View my complete profile
Powered by Blogger.

Followers

Saturday, June 4, 2011

Cara Johnny Deep Menerima Penghargaan

Johnny Deep punya cara unik untuk menyambut penghargaan Kids' Choice atas perannya sebagai Mad Hatter di "Alice in Wonderland".

Setelah menerima penghargaan untuk kategori aktor film favorit, dia mengambil selang dan menyemprotkan cairan hijau yang jadi ciri acara itu, ke arah hadirin yang terdiri dari 10 ribu anak-anak --plus beberapa orang tua.

"Kalian semua pemilik masa depan," katanya. "Rawat kami baik-baik ya."

Sepanjang acara itu, cairan hijau disemprotkan, disiramkan atau dipercikkan kepada pemenang maupun pembawa acara yaitu Jack Black.

Pemenang lainnya adalah Eddy Murphy untuk kategori pengisi suara favorit pada film "Shrek Forever After."

Selanjutnya peraih penghargaan adalah "The Karate Kid" untuk kategori film, Aktor Jackie Chan untuk kategori jago tendangan lewat film "The Karate Kid" , "Despicable Me" untuk film animasi, "iCarly" untuk TV show.

Penghargaan juga diberikan untuk Selena Gomez sebagai aktris TV dalam "Wizards of Waverly Place", Dylan Sprouse untuk aktor TV dalam "The Suite Life on Deck" , Jennette McCurdy sebagai pemeran pembantu dalam "iCarly", sedangkan reality show diraih "American Idol", lalu "SpongeBob SquarePants" untuk kartun dan "Just Dance 2" untuk video game.

Pemenang untuk kategori musik antara lain Black Eyed Peas untuk kelompok musik, Katy Perry untuk penyanyi solo perempuan dan Justin Bieber untuk penyanyi solo laki-laki.

Miley Cyrus meraih penghargaan sebagai aktris favorit dalam film "The Last Song". Tapi, dia tak terkena cairan hijau. " Terima kasih, aku tidak disemprot," katanya.

Justin Timberlake mendapat penghargaan Big Help atas karyanya di bidang lingkungan dan amal. Di panggung, dia menyarankan agar anak-anak mendengarkan nasehat orang tua masing-masing.

0 comments:

Post a Comment

Donate Me

お客様

私のミュージック