About Me

My Photo
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
View my complete profile
Powered by Blogger.

Followers

Tuesday, December 7, 2010

Pemain Terbaik NBL Dihadiahi Mobil

TEMPO Interaktif, Jakarta - Kompetisi liga basket nasional (NBL) menjanjikan sebuah mobil Chevrolet Spark bagi pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) selama kompetisi nanti. Liga basket tertinggi di Indonesia musim 2010-2011 akan digelar seri perdana di Surabaya, 16-24 Oktober.

Tidak hanya pemain terbaik, penonton yang beruntung juga disediakan satu unit mobil yang sama. Undian bagi penonton akan dilakukan saat laga final NBL, Maret tahun depan. "Ini pertama kali dalam sejarah, pemain basket terbaik dapat hadiah mobil,” kata Azrul Ananda, komisioner NBL Indonesia dalam siaran persnya yang diterima Tempo, Senin (11/10).

“Saya yakin, pemain NBL akan menyambut kabar ini dengan penuh apresiasi, begitu juga penggemar basket Indonesia,” ujarnya. Azrul menambahkan, pemain yang mempunyai penampilan bagus sepanjang musim reguler mulai seri perdana di Surabaya 16-24 Oktober hingga seri kelima 5-13 Februari mendatang.

Penilaian dari kombinasi penilaian pelatih dan pencapaian statistik setiap pertandingan. “Yang punya nilai kombinasi tertinggi, yang dapat mobil,” katanya. Untuk penonton, lanjut Azrul, hanya perlu mengumpulkan sobekan tiket setiap menyaksikan pertandingan basket. Jadi semakin sering menonton semakin besar peluang dapat hadiah.

Gebrakan ini dilakukan Chevrolet ini juga baru pertama kalinya. Mukiat Sutikno, Managing Direktor PT General Motors Autoworld Indonesia, mengatakan bahwa inspirasi Chevrolet Spark selaras dengan NBL Indonesia. “Kami melihat NBL Indonesia ke depan peluang berkembang cukup besar, Chevrolet ingin berkembang bersama NBL,” kata Mukiat.

0 comments:

Post a Comment

Donate Me

お客様

私のミュージック