About Me

Foto Saya
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Minggu, 25 April 2010

orang ga terima

ada postingan yang kurang penting nie.. tapi buat kenang2an aja..
aku dapet sms dari mantanku,, namanya ardy.. isinya kayak gini :

"dear is sucker! liebe is false! love is desire! promise is bullshit! point upward center finger for them! to hell with love! to hell with lover! fuck in love! love is stupidness!!"....

itulah isi sms dari ardy.. aku dapet sms itu tanggal 22 april 2010,14:31 ..


kapan hari aku dapet sms lagi dari nomer hapenya,,tapi yang ngirim bukan dia.. MASNYA.. isinya :

"asal kamu tau,,alasan kenapa ardy sayang sama kamu soalnya dia punya janji ddengan seorang cewe yang sayang banget sama dia.. tapi cewe itu udah ninggalin ardy selamanya.. pesan terakhir cewe itu yang bikin ardy sayang dan takut kehilangan kamu"...

itu isi sms yang di kirim sama masnya.. mas eko..

yaah,,tapi masa bodo.. ngapain dia ngga pake kesempatan yang aku kasi ke dia.. padahal udah 3x aku kasi kesempatan.. tapi dia tetep cuekin aku.. ga perna ngajak ngobrol.. kalo ketemu kayak orang ga kenal.. ga nyapa.. aku kurang baik apa sama dia. kesempatan aku kkasi,, nunggu janjinya juga aku bisa.. tapi nihil,,ga ada perubahan.. dan itu sms orang ga penting dalam hidupku.. satu lagi,, mereka pada ga terima kenyataan ini..

teennaaaangg,,,cowo ngga cuma satu itu aja.. aku bisa cari yang lain,, yang lebih dewasa dan ngga "CHILDISH" kayak dia..
Senin, 19 April 2010

Trip To Bali

aku mau curhat tentang trip to bali..

tanggal 16 - 18 april 2010, aku ma temen2, khusus kelas 9, pergi liburan ke bali. emank aku dah sering kesana, tapi kalo ma temen n guru baru kali ini. oke,ga perlu bnyak basa basi,lgsg aja ke inti critanya.

hari pertama : aku berangkat dr rumah sktr jm 5 pgi. naik mtor, ujan2 pula. tp aq tetp brgkat. nympe di puri, perumahan yg di buat ngumpul tiap kali ada rekreasi. kita dah pada ngumpul sktr jm stgh 6,tp bus kita br brgkat sktr jm 6.20 wib.. perjalanan lancar, tp aku agak uring2an. krn ga biasa naek bus dan tempat yg lumayan sempit. smpe aku ga bs tdr. kita brgkat smpe di situbondo, brhnti buat sholt jumat. aku and the genk di dlm bus smbil konser gila2an. maklum,pd demam sm girls generation,hehe.. kita ngedance ala org ga nrmal dan di vdeo pula. prjlnan brlnjut,kita bhnti lg buat lunch. mkanan di situbondo bermutu. bihun goreng,soup,gurami. tapi wkt prjlnan tmbh jauh,mkanannya ga karuan rasanya. ga ada yg enak. msa di kasi pecel,tempe,sayur asem. aku ga suka sm skali. dan alhasil aku ga mkan slama mnju bali. aku mkan yg sesuai selera aja. masuk bali sktr jm 7. nympe hotel and check in jm 10. aku ma ank2 ga bisa tdr. begadang smpe jm 1.

hari kedua : bngun tdr jm 4. alarm pada bunyi ga karuan. karna 1 kamar diisi 7 org. hape ada 8 di dlm yg aq tmpatin. abis smua dah bngun,mandi gantian. pagi kyk pmbantu smua. pk baby doll dg handuk di ubetin di kpla. ada jg yg duduk di kasur pk lotion. sbuk sndri2. trus yg namanya charger di kamar ku kyk org jual hape. udah bnyak, keleleran pula. jm 6.30 kita dah siap. jaln ke resto buat breakfast,,and what the hell?? pecel bro breakfastnya.. aku ga suka.. aku ga sarapan smpe brgkat ke objek prtma.. DREAMLAND .. disana seperti biasa,slalu narsis. sibuk ambil fto sana sini. slesei dr dreamland, kita go lg ke objek yg lain. khusus hr itu,objek yg di kunjungi beraroma pantai smua. ga perlu di jelasin satu per satu krn kgiatn yg di lakuin sm aja. foto2. tp aku smpet marah gr2 ank cwo mainan pasir dan kena aku. udah bad mood mlah tmbh lg BM nya. pulang dr objek pantai,masuk hotel udh malem. jm 9. ganti baju lgsg tdr smua. tp ada jg yg ga tdr. bela belain bola. MU and Chelsea. akhrnya bgdang smpe jm 4 subuh. tp aku jam 1 dah tdr.

hari ketiga : objek yg di kunjungi berbeda ma hr sblmnya. ga ada tema pantai. smua bertemakan belanja dan souvenirs. dr pgi smpe sore blanja. itu jd hari trakhr di bali. dan ga akan perna terlupa. objek tqakhr adalh bedugul. kita plg dlm keadaan mendung. nympe plabuhan bali jm 8.30 wib. nyampe ktapang jm 10 wib,malem.. lgsg balik ke sda dan tiba jm 4.30 wib. tepat di dpan perum puri.

itulah cerita singkat yg aku rangkum dg mengambil inti dr bbrp prjlnan. yaa,ini jd knangan trindah dlm hdupku wlpun ga seindah yg sbnarnya..
thankz guys buat smuanya.. yg bkin aku marah,seneng,senyum,ketawa,,smuanya ada di bali dan di kelas 3 smp ini.. e-muse ..
Senin, 05 April 2010

Ga Tau

aku mau curhat lagi.. sekarang tempat ini bisa jadi diary umumku..

oke,oke, gini ceritanya.. simak ya.. here we go..

today, praktek agama and inggris.. untung aja bisa semua.. tapi ga ada yang seru waktu praktek.. serunya waktu dah pulangnya.. aku ma anak2 latian senam bentar buat persiapan praktek.. tapi emang dasarnya kita kocak jadi latian ga ada yang serius.. hehehe.. tapi tetep bisa kompak walopun agak ngga niat.. praktek senam tinggal beberapa hari lagi, tapi apa, gerakan senam ku belum juga selesei.. mungkin besok baru beres.. amien..
beralih dari praktek, ngomong2 jaket kelasku dah jadi.. pertama dateng sie,,waw amazing,,jeleknya.. tapi waktu dah di pake,,amazingnya beneran.. anak2 kelasku jadi pindah haluan.. semula banyak yang pecinta musik rock, jadi ganti hiphop.. karena jaket yang di pesen ga sama ukurannya ma contoh.. 1x lebih gede..hehehe.. akhirnya, ga cuma aku yang asli penikmat hiphop.. sekarang sekelas kompak gaya hiphop.. tapi genre musik mereka tetep beda2.. yang bener2 rap hiphop hanya saya..

ehm,curhat jaket udah, apalagi ya..

oiya,, ini cuma sekedar sharing aja ya.. aku tu dah punya cwo,tapi dia kurang perhatian ma aku. anaknya extra cuek. ga punya sisi romantis. aku bingung ma dia. ngga tau musti gimana. udah aku suruh ubah sifatnya, masi aja gitu. huft,bingung..
sekarang aja lagi tengkar. cuma masalah sepele sie. aku ngga merasa kalo aku salah. aku sms dia seperti biasa. lama banget ngga di bales. akhirnya siang tadi yang setia temenin aku smsan cuma anak jakarta. menjelang maghrib bubu baru bales. dia marah and huruf di ketik gede semua. isinya 'biarin tala. ngga tau apa aku kecapekan and masuk angin?'. huft,,di hatiku langsung ga enak banget. dia kayak ngga mau aku ganggu. dia juga bilang gini,kenapa disaat aku mau istirahat selalu aja banyak yang ganggu. dia bilang gitu tambah sakit hati aku. akhirnya dia minta maaf,tapi ga aku bales sampe sekarang. aku khawatirin keadaannya,dia malah nolak keberadaanku. yaudah,aku ga akan gangguin bubu dengan sms ga pentingku. biarin dia mau tidur,mau bakar jagung,mau ga tidur,mau ngopi 2 gelas ato lebih, aku ga peduli.. aku juga punya tubuh dan pikiran yang harus aku rawat. tuhan,,tolong beri aku petunjuk..

huft,,malem nie bakalan jadi malem sepiku. hilang untuk malam ini.
khusus tonight,im alone..

maaf untuk yang baca karna ceritanya ga karuan.. judulnya aja udah ga karuan gitu.. maklum,nulis sambil emosi..
pikiranku kacau..

okay,,cukup sampe sini dulu.. ntar kalo ada yang mau otak ku dah penuh,aku tuang disini.. biar beban di pikiranku bisa berkurang.hehehe....

yup,,see ya next time.. bye..
Jumat, 02 April 2010

aneh..

02 april 2010,,

malem ini berniat buat nonton Mr.Bean Holiday tapi mamiku malah nonton sinetron yang alur ceritanya ngga karuan mbuletnya... maklum aja ya, aku jarang nonton tv.. nonton cuma seperlunya aja.. kalo ada acara yang pingin di tonton.. tapi tumben banget semua pada menikmati sinetronnya.. hehe,beda ma aku, aku yang ga tau critanya cuma ngamatin aja apa yang di bahas.. bentar lagi mau tidur,soalnya besok skola..

huumm,, ada hal sedih juga.. bubu ngga bales sms ku dari tadi.. lagi lagi dia ngilang.. heran deh ma tu anak.. yang sms malah cowo yang lain.. kemana ya bubu..? T.T

udahlah,biarin aja.. smsan ma yang mau aja..

enough for today.. waktunya buat istirahat..

Fool...

2 april 2010 (tgl di blog saya ketinggalan 1 hari),,

hari ini sebenernya tanggal merah.. dan bodohnya saya,,saya bangun jam 4 pagi,, keluar kamar masi pada tidur.. yaudah, aku masuk kamar online bentar buat download lagu.. abisnya ngga bisa tidur lagi.. waktu download lagu,, aku masi bisa melek.. pas sampe lagu ke tiga,, aku tiduran di kasur.. eeh,,ketiduran deh..

bangun udah jam 05.28 wib,, aku langsung lompat dari kasur ambil handuk.. masuk kamar mandi,,mandi... byur,byur,byur.. selesei mandi udah fresh donk,, jalan masuk kamar agak buru buru dikit.. waktu mau ganti pake seragam,, mami ku bangun trus kluar dari kamarnya,, nyeletuk deh "lho ge,kamu ngga libur ta? kan sekarang tanggal merah.."

ya ampuunn,,bodohnya diriku,,lupa kalo sekarang tanggal merah... hehehehe....
Kamis, 01 April 2010

Aku Mengaguminya :p

hei,hei,hei... back again fellaz..

hari nie aku mau cerita nie.. mungkin bakalan agak lebay,,tapi ini realita men..

---------------------------------------------------------------------------------------

hari nie di skola,, again and again,, ada mas polisi yang ikut penjagaan unas.. dan hari ini hari terakhir aku unas.. sayang banget.. walopun sebenernya seneng sie kalo unas selesei.. tapi yang paling di sayangkan tuh mas polisi itu..

gila tuh polisi,, cakep banget... baru lulus and baru aja jadi polisi.. mamen... ( senyum senyum) ...

waktu hari pertama sie ngga ngeliat kalo ada cowok cakep.. tapi pas masuk hari kedua,, mas itu lewat selesei ujian.. dia lewat di depan lab. bahasa .. wkwkwkwk :p ..
waktu itu aku lagi di depan kelas ngobrol ma anak2 plus wali kelas ku.. eeehh,,audry (teman saya) nyeletuk ke bu mar (wali saya) : "bu,masnya ganteng".. spontan bu mar manggilin tuh orang.. gilaaa,,,senyumnya menggoda cuiy...
aku yang juga ngerasa karena aku juga ngeliat dia,,ikut rada salting dikit..

lanjut lagi ke hari ketiga,, again and again,, kita nongkrong di depan kelas selesei unas,, mas itu lewat lagi.. -sebenernya dia lewat ga sendiri.. tapi ma partnernya,,udah ibu2 gitu- .. trus bu mar ngeliat mas nya,,manggil deh " mas,mas,mas.. di tungguin lho " sambil ketawa gitu.. si mas polisi senyum,, kayaknya sie malu.. hehehe.. dia balik deh ke depan skola..

hari ke empat adalah hari terakhir.. pagi tadi waktu aku baru turun dari mobil,, mas itu udah ada di depan lab. ipa.. dengan kemej biru muda yang ga dimasukkin,,kliatan keren .. okey,,di sesi ini aku curi curi pandang sambil senyam senyum sendiri.. untung aja cepet sadar,, kalo engga ntar di kirain aku kenapa napa..
08.00 wib, bel bunyi tanda masuk kelas sekaligus ngisi LJUN.. aku ngisi itu hati hati banget,, sampe ngga sengaja aku angkat kepala,, jebreet,, lewat mas polisi di depan kelasku.. waaaahh,, cakep, ganteng... (buat bubu kalo baca ini,,jangan cemburu ya..) ... ngga tau sengaja ato engga,, aku waktu ngeliat dia,, dia natap gitu.. aku langsung ngerjain LJUN ku dong.. sok ngga peduli.. lewat depan pintu,,kliatan sekelebat kepala ma tampangnya di jendela kelas,, mata ku ngga bisa berhenti buat ngeliat dia.. maklum,, orang cakep di skola muncul mendadak..

selesai ujian,,bel pulang bunyi.. aku ma anak anak seperti biasa selalu nongkrong dulu dii depan kelas.. ngobrol ngobrol ma wali kelas juga.. kita(me and friends) ngga perna malu kalo mau cerita blak blakan.. di depan walinya sendiri aja malah bahas mas polisi and bapak yang jadi pengawas.. hehehe..
bu mar cuma bisa ketawa dengerin ceritaku ma anak anak..

oke,,berlalu dari suasana nongkrong depan kelas,, kita pulang jalan kluar skola.. mas polisinya ada di lab. ipa.. sama seperti hari biasanya, duduk disitu..
aku sempet2in buat ngeliat tuh orang.. mau diliat dari segi manapun tetep ganteng..
ngga lama kemudian,, dia pulang bareng ma wakil kepsek (pak adhim).. lewat di depan mata sambil senyum,, manniiisss... guru yang lain juga dah pada pulang.. waktu lewat depan kita,,smua nyapa dan tanya tentang unas tadi "bisa ngerjain?", kita jawab kompak "sukses pak!"... ukay,2 mobil berlalu..hilang di persimpangan.. mobil terakhir lewat,,yaitu mobil pak muflich (kepsek).. jendela di buka,,ngasi pertanyaan yang sama.. kita juga jawab yang sama donk.. trus aku tanya ke pak muflich,, "pak,masnya yang polisi namanya siapa?".. pak muflich "dia baru lulus lho jadi polisi.. namanya mas Andra"...

aku langsung ketawa ma anak anak tanda seneng bisa tau namanya.. hhahahah...
tapi hari nie hari terakhir.. biarin ah,, yang penting happy bisa ketemu ma orang cakep...


-THE END-

story lebay dari saya...

buat mas andra,, makasi ya dah mau jadi polisi yang jaga di skolaku.. hehehehehee..

お客様

私のミュージック