Aku Mengaguminya :p

hei,hei,hei... back again fellaz..

hari nie aku mau cerita nie.. mungkin bakalan agak lebay,,tapi ini realita men..

---------------------------------------------------------------------------------------

hari nie di skola,, again and again,, ada mas polisi yang ikut penjagaan unas.. dan hari ini hari terakhir aku unas.. sayang banget.. walopun sebenernya seneng sie kalo unas selesei.. tapi yang paling di sayangkan tuh mas polisi itu..

gila tuh polisi,, cakep banget... baru lulus and baru aja jadi polisi.. mamen... ( senyum senyum) ...

waktu hari pertama sie ngga ngeliat kalo ada cowok cakep.. tapi pas masuk hari kedua,, mas itu lewat selesei ujian.. dia lewat di depan lab. bahasa .. wkwkwkwk :p ..
waktu itu aku lagi di depan kelas ngobrol ma anak2 plus wali kelas ku.. eeehh,,audry (teman saya) nyeletuk ke bu mar (wali saya) : "bu,masnya ganteng".. spontan bu mar manggilin tuh orang.. gilaaa,,,senyumnya menggoda cuiy...
aku yang juga ngerasa karena aku juga ngeliat dia,,ikut rada salting dikit..

lanjut lagi ke hari ketiga,, again and again,, kita nongkrong di depan kelas selesei unas,, mas itu lewat lagi.. -sebenernya dia lewat ga sendiri.. tapi ma partnernya,,udah ibu2 gitu- .. trus bu mar ngeliat mas nya,,manggil deh " mas,mas,mas.. di tungguin lho " sambil ketawa gitu.. si mas polisi senyum,, kayaknya sie malu.. hehehe.. dia balik deh ke depan skola..

hari ke empat adalah hari terakhir.. pagi tadi waktu aku baru turun dari mobil,, mas itu udah ada di depan lab. ipa.. dengan kemej biru muda yang ga dimasukkin,,kliatan keren .. okey,,di sesi ini aku curi curi pandang sambil senyam senyum sendiri.. untung aja cepet sadar,, kalo engga ntar di kirain aku kenapa napa..
08.00 wib, bel bunyi tanda masuk kelas sekaligus ngisi LJUN.. aku ngisi itu hati hati banget,, sampe ngga sengaja aku angkat kepala,, jebreet,, lewat mas polisi di depan kelasku.. waaaahh,, cakep, ganteng... (buat bubu kalo baca ini,,jangan cemburu ya..) ... ngga tau sengaja ato engga,, aku waktu ngeliat dia,, dia natap gitu.. aku langsung ngerjain LJUN ku dong.. sok ngga peduli.. lewat depan pintu,,kliatan sekelebat kepala ma tampangnya di jendela kelas,, mata ku ngga bisa berhenti buat ngeliat dia.. maklum,, orang cakep di skola muncul mendadak..

selesai ujian,,bel pulang bunyi.. aku ma anak anak seperti biasa selalu nongkrong dulu dii depan kelas.. ngobrol ngobrol ma wali kelas juga.. kita(me and friends) ngga perna malu kalo mau cerita blak blakan.. di depan walinya sendiri aja malah bahas mas polisi and bapak yang jadi pengawas.. hehehe..
bu mar cuma bisa ketawa dengerin ceritaku ma anak anak..

oke,,berlalu dari suasana nongkrong depan kelas,, kita pulang jalan kluar skola.. mas polisinya ada di lab. ipa.. sama seperti hari biasanya, duduk disitu..
aku sempet2in buat ngeliat tuh orang.. mau diliat dari segi manapun tetep ganteng..
ngga lama kemudian,, dia pulang bareng ma wakil kepsek (pak adhim).. lewat di depan mata sambil senyum,, manniiisss... guru yang lain juga dah pada pulang.. waktu lewat depan kita,,smua nyapa dan tanya tentang unas tadi "bisa ngerjain?", kita jawab kompak "sukses pak!"... ukay,2 mobil berlalu..hilang di persimpangan.. mobil terakhir lewat,,yaitu mobil pak muflich (kepsek).. jendela di buka,,ngasi pertanyaan yang sama.. kita juga jawab yang sama donk.. trus aku tanya ke pak muflich,, "pak,masnya yang polisi namanya siapa?".. pak muflich "dia baru lulus lho jadi polisi.. namanya mas Andra"...

aku langsung ketawa ma anak anak tanda seneng bisa tau namanya.. hhahahah...
tapi hari nie hari terakhir.. biarin ah,, yang penting happy bisa ketemu ma orang cakep...


-THE END-

story lebay dari saya...

buat mas andra,, makasi ya dah mau jadi polisi yang jaga di skolaku.. hehehehehee..

Comments