About Me

My Photo
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
View my complete profile
Powered by Blogger.

Followers

Wednesday, January 5, 2011

Indra Herlambang Berbeda 180 Derajat




Dalam film KHALIFAH, presenter INSERT Indra Herlambang memerankan karakter yang berbeda 180 derajat dengan dirinya. Kali ini perannya, Rasyid adalah seorang pendiam dan tidak banyak bicara.

"Perubahannya kayak 180 derajat, Rasyid jarang bicara, kalau bicara apa yang harus diomongin, jadi dia ngomong yang penting-penting aja. Beda dengan saya, kalau saya kan sehari-hari bocor, apa aja diomongin. Pelajaran dari Rasyid, terkadang kita harus hati-hati kalau ngomong," ujar Indra ketika ditemui di Press Screening film KHALIFAH DI XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (03/01).

Indra yang selama ini ekspresif harus menjadi seorang yang berprinsip dan tidak banyak menggunakan kata-kata. "Rasyid tipe orang yang sangat kuat, punya prinsip dan pendirian yang kuat tapi dia tunjukin bukan dengan kata-kata, sementara gue ekspresif banget, ketika bicara nggak pakai kata-kata itu sulit banget," ucapnya.

Dari film ini aktor yang lebih sering berperan dalam film bergenre komedi ini belajar kembali mengenai pilihan-pilihan dalam beragama. Kini ia bisa menghargai kenapa seseorang bisa sangat ketat dan berhati-hati dalam menjalankan ajaran satu agama.

"Akhirnya gue memandang pilihan-pilihan beragama itu lebih terbuka, jadi kalau dia menjalani agamanya dengan prinsip-prinsip sendiri. Kalau dulu kan saya sering bertanya lo kenapa strick sama agama lo. Dan sekarang saya melihat itu pilihan orang menjalani agamanya masing-masing," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Donate Me

お客様

私のミュージック