About Me

My Photo
Rachma Anugerahwati Woerjanto
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia
私はただ人間だ。
View my complete profile
Powered by Blogger.

Followers

Saturday, December 20, 2014

Buah Pikiran

yo! apa kabar? aku baik-baik saja, luarnya. dalamnya aku sangat tersiksa. hehe. akhir-akhir ini tugas kuliah semakin banyak dan menumpuk dan mau tak mau membuatku stres. sekarang sudah memasuki masa-masa libur natal dan tahun baru. biasanya para pelajar menyambut hari-hari libur dengan bahagia, mereka bisa pergi bermain bersama teman atau keluarga. melihat suatu hal seperti itu secara tidak langsung membuatku iri. kenapa? karena aku jarang melakukan hal seperti itu. aku bermain bersama teman hanya disaat tertentu. seperti di kampus, karena kita bertemu setiap hari. di hari lain seperti hari libur, susah sekali untuk bermain bersama teman-teman. selain tidak mudah untuk mendapat ijin dari orang tua, teman-temanku yang lain juga sibuk melalukan kegiatan liburannya.

membahas soal liburan dan orang lain pergi berlibur, aku disini hanya di rumah dan sibuk dengan tugas-tugas kuliah. dan deadline tugas ini adalah setelah "liburan" selesai harus dikumpulkan. sempat aku berpikir, apa yang dimaksud dengan "libur" menurut para petinggi universitas mau pun dosen, terutama dosen di fakultas tempat dimana aku mencari ilmu. kata libur sendiri bagiku hanyalah mitos. tidak ada kata libur di kamusku sejak aku menjadi mahasiswa. terkadang aku memilih untuk membolos mata kuliah umum, bahkan aku pernah membolos di mata kuliah jurusan. aku ingin menikmati satu hari di rumah tanpa memikirkan tugas, kuliah, dosen, bahasa jepang, apa saja yang berhubungan dengan jurusan yang aku ambil. kenyataannya tidak semudah itu. di rumah aku tetap mengerjakan tugas, tetap berhubungan dengan jurusan yang aku ambil. susah ya jadi mahasiswa rajin?!

ah, sudahlah. aku akan menjalani kegiatan ini selama aku mampu. aku akan menikmati segala sesuatu yang terjadi. susah, senang, sedih, lelah, jengkel, marah, dan perasaan lainnya yang akan selalu mengisi perasaan manusia seperti saya, kalian, kita semua.

ngomong-ngomong, aku ingin membahas sesuatu yang lain. selain keluh kesahku tentang kuliah. aku ingin membahas tentang idol grup yang akhir-akhir ini menarik perhatianku. jika kalian membaca postinganku sebelumnya, bahkan beberapa postingan dalam beberapa bulan ini, kalian mungkin tahu grup apa yang aku bicarakan. bagi yang belum mengetahuinya, aku sedang tergila-gila, ya, bisa dibilang begitu, dengan idol grup jepang ber-alter-ego yang disebut Fudanjuku. sering kali aku kesulitan untuk mencari segala informasi tentang mereka. baik data diri mau pun koleksi lagu - video mereka. dan aku baru saja berpikir, aku ingin membeli semua DVD yang telah mereka rilis dengan bantuan DONASI dari para fans Fudanjuku (FUOU) yang berdomisili di Indonesia. karena memang aku akui, jika tidak membeli langsung DVDnya, aku dan fans yang lainnya tidak akan bisa menikmati apa pun kecuali lagunya. bahkan untuk mencari link download lagu-lagu mereka pun tak mudah. banyak link yang sudah mati dan tidak dapat diakses. selain itu video mereka juga keren dan making-of dari video klip yang mereka buat pasti lebih asik lagi. oleh karena itu terbersit pikiran seperti itu. kalian bebas ingin mendonasikan berapa pun. 5000 rupiah, 10000 rupiah, bebas. karena dengan berdonasi seperti itu, kalian membantu membeli CD Fudanjuku dan ketika CD itu tiba, akan aku upload. baik lagu mau pun videonya. tapi tidak semua orang dapat men-downloadnya. hanya orang yang mendonasikan sebagian kecil uangnya saja dan memang FUOU yang dapat mengaksesnya. bagaimana?? jika kalian setuju, tulis saja komentar kalian. tapi jangan "no name" ya.. masukan identitas kalian agar lebih sopan.

hari pertama liburan, sabtu, 20 desember 2014, dan aku diperbudak oleh tugas. baiklah, saatnya melanjutkan tugasku yang tertunda sejenak. hehe. have a nice day guys, happy holidays, merry christmas and happy new year!! ^.^

0 comments:

Post a Comment

Donate Me

お客様

私のミュージック